Tengah Jadi Sorotan, Ini 7 Potret Lawas Pamungkas yang Bikin Pangling

"Pelantun to The Bone itu memang mempunyai suara yang khas"

Showbiz | 11 October 2022, 11:40
Tengah Jadi Sorotan, Ini 7 Potret Lawas Pamungkas yang Bikin Pangling

Musisi solo bernama lengkap Rizki Ramhadian Pamungkas atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya Pamungkas alias Pam, baru-baru ini santer jadi perbincangan publik. Pasalnya penyanyi yang kini berusia 29 tahun itu melakukan tindakan yang tak senonoh saat di atas panggung beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah rekaman amatir video yang beredar di media sosial, pria yang biasa disapa dengan panggilan Mas Pam itu mulanya menerima HP dari penonton yang ingin berswafoto dengannya, namun saat memegang HP penonton itu, Pam menggesek-gesekan HP penonton tersebut ke bagian alat vitalnya.  Sontak hal ini pun jadi sorotan warganet.

Penyanyi yang terbilang baru naik daun usai merilis album Walk the Talk ini pun dianggap tak sopan dan perbuatannya bertentangan dengan moral. Kabar terbaru menyebutkan jika tindakan Pamungkas menggesek-gesekkan HP ke alat vitalnya itu adalah salah satu bagian dari service fan. Pamungkas rupanya mengalami banyak transformasi sesaat sebelum dan sesudah terkenal.

Berikut ini kami rangkum potret lawas Pamungkas yang cukup bikin pangling. Seperti apa potretnya? Yuk kita simak

1. Ini adalah potret Pamungkas saat ia msih kecil. Saat itu bakat bernyanyi dan menulis lagu tentu belum terlihat.

Daun.id

@pamunqkas

2. Saat mulai mengenyam pendidikan di bangku SMA, ia mulai menggeluti dunia musik secara sungguh-sungguh. Ia kerap meluangkan waktu untuk berlatih main musik

Daun.id

@pamunqkas

3.  Selain melakoni rutinitas sekolah dan kegiatan belajar, Pamungkas belajar musik secara otodidak sampai ia benar-benar mahir dan mampu mengerti musik dengan baik.

Daun.id

@pamunqkas

4. Hal tersebut makin ia dalami saat ia kuliah. Ia lulus dari jurusan Desain Komunikasi Visual Universitas Paramadina. Saat itu ia tak hanya bermusik, tapi juga belajar menulis lagu dan menggarapnya sendiri.

Daun.id

@pamunqkas

5. Tampilannya pun juga berubah -ubah, ia beberapa kali tampak tampil dengan rambut gondrong dan tak jarang juga mencukurnya menjadi lebih rapi dan pendek.

Daun.id

@pamunqkas

6. Namanya kian mencuat saat ia melantunkan lagu fenomenal To The Bone, lagu yang berhasil menyita para penggemarnya.

Daun.id

@pamunqkas

7. Tak hanya dalam negeri, ia juga beberapa kali diundang untuk tampil di luar negeri, salah satunya yang terbaru adalah saat ia manggung di Filipina.

Daun.id

@pamunqkas

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya