Akui Idap Gangguan Saraf Otak, Ini 6 Potret Nita Thalia Tetap Bugar dan Eksis

"Wanita kelahiran 1982 itu akan terus berkarya dan berkarya"

Showbiz | 11 October 2022, 11:30
Akui Idap Gangguan Saraf Otak, Ini 6 Potret Nita Thalia Tetap Bugar dan Eksis

Nama pedangdut Nita Thalia rasanya sudah sangat familiar di telinga para khalayak tanah air, terutama bagi penikmat musik dangdut. Nita Thalia dianggap mempunyai suara yang merdu dengan kombinasi goayangan yang begitu cocok saat ia tampil di atas panggung. Belum lama ini ia mengungkapkan suatu fakta yang cukup bikin heboh

Ternyata di balik bugar dan prima performanya saat manggung itu ia sedang bergelut dengan penyakit yang diidapnya. Ya, wanita yang baru saja berulang tahun  ke-40 pada 10 Oktober kemarin itu mengungkapkan jika dirinya mempunyai gangguan saraf otak. Hal tersebut ia sampaikan pada sebuah acara di salah satu stasiun televisi belum lama ini.

Meski demikian, Nita masih merasa bersyukur karena ia tak terkena gangguan serius pada otaknya yang beresiko bisa membuatnya lumpuh. Ia tetap tampil dari satu panggung ke panggung lainnya dan tampil dengan profesional. Ia pun terlihat selalu makin fresh dan prima selalu.

Seperti apa ya potret Nita Thalia yang mempunyai gangguan saraf otak namun tetap tampil fresh dan memesona itu? Yuk kita simak

1. Pemilik nama lengkap Nita Yulianti ini mulai dikenal publik secara luas saat dirinya merilis sebuah album bertajuk Kumis.

Daun.id

@nitatalia.real

2. Sejak itu namanya makin dikenal oleh banyak orang bahkan artis papan atas sekaliber Raffi Ahmad mengaku nge-fans dengan Nita Thalia.

Daun.id

@nitatalia.real

3. Kemarin, tepatnya 10 Oktober, ia genap berusia 40 tahun. Di hari ulang tahunnya itu ia mendapatkan banyak ucapan selamat dan doa-doa terbaik dari para rekan dan penggemarnya.

Daun.id

@nitatalia.real

4. Nita dianggap salah satu pedangdut tanah air yang mempunyai gaya khasnya sendiri. Maka tak heran kini ia menjadi salah satu pedangdut yang terbilang cukup sukses di tanah air

Daun.id

@nitatalia.real

5. Dan kini meski dirinya divonis mempunyai gangguan di bagian saraf otaknya, ia tak terlalu membuat msalah itu berlarut-larut. Ia tetap profesional dan happy.

Daun.id

@nitatalia.real

6. Terbukti sampai saat ini, dia masih kerap tampil dan eksis di atas panggung. Ia tak mau penyakit yang ia idap itu mengganggunya dalam berkarya sekaligus berkarier.

Daun.id

@nitatalia.real

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya