6 Potret Ariel Tatum Kenakan Gaun Songket di Paris Fashion Week, Memesona

"Aktris satu ini tak pernah gagal sedot atensi publik"

Showbiz | 08 October 2022, 17:33
6 Potret Ariel Tatum Kenakan Gaun Songket di Paris Fashion Week, Memesona

Aktris Ariel Tatum jadi sorotan publik lantaran bikin bangga Tanah Air usai tampil di acara Le Defile L'Oreal Paris di Paris Fashion Week Summer. Tak kalah menarik, sebelum puncak acara Ariel Tatum sempat menghadiri gala dinner Paris Fashion Week.

Ariel Tatum tampil mengenakan gaun songket nuansa hitam dan gold yang sangat indah. Banyak warganet yang memuji penampilan aktris cantik berusia 25 tahun ini. Lawan main Nicholas Saputra dalam film Sayap-sayap Patah ini pun sukses sita atensi warganet.

Dia sendiri mengaku bangga karena bisa tampil dan melenggang dalam ajang internasional tersebut. Untuk bisa memakai gaun songket yang eksotik nan indah itu, ia harus memesan terlebih dahulu jauh tempo hari kepada desainer.

1. Inilah visual gaun songket Ariel Tatum yang ia perlihatkan sebelum akhirnya ia pakai. Warna coklat memang sengaja ia pilih.

Daun.id

@arieltatum

2. Sebelumnya, Ariel Tatum harus memesan dahulu gaun songket ini kepada seorang desainer. Ia sengaja memilih Outfit yang kental nuansa Indonesia untuk ia kenakan melenggang di Paris Fashion Week kali ini

Daun.id

@arieltatum

3. Ini gaya Ariel Tatum saat kenakan gaun songket yang diberi nama 'Tara Gemilang' itu. Ia berharap bisa kenalkan budaya tanah air ke kancah internasional

Daun.id

@arieltatum

4. Aktris yang menjadi lawan main Nicholas Saputra dalam film Sayap-sayap Patah ini tampak anggun saat tampil melenggang dalam balutan gaun songket Tara Gemilang itu.

Daun.id

@arieltatum

5. Ia mengaku bangga karena bisa mewakili Indonesia di ajang bergengsi dengan mengenalkan gaun eksotisnya itu. Banyak warganet yang memberikan pujian kepadanya.

Daun.id

@arieltatum

6. Ia juga memakai gaun songket satu lagi yang juga didesain khusus. Gaun yang ini berwarna terang merah dan diberi nama Gaun Sutra tenun Sekar Simbaran

Daun.id

@arieltatum

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya