Jadi Sorotan, Ini 6 Potret Nyla Anak Nadya Hutagalung yang Putuskan Bergender Netral

"Dia juga mengganti nama dari Nyla menjadi Alex"

Showbiz | 07 October 2022, 15:25
Jadi Sorotan, Ini 6 Potret Nyla Anak Nadya Hutagalung yang Putuskan Bergender Netral

Anak Nadya Hutagalung dan Desmond Koh, Nyla Koh tengah menjadi sorotan publik lantaran keputusannya untuk menjadi gender netral atau disebut pula non-biner. Keputusan anak sulung Nadya Hutagalung itu pun sampai saat ini masih santer jadi perbincangan hangat warganet.

Nyla, sejak ia lahir sampai sebelum memutuskan memilih gender netral, tampilannya memang layaknya seorang perempuan, anggun dengan rambut yang tergerai panjang. Saat ini Nyla mengganti namanya dengan sapaan Alex.

Menurutnya nama Alex adalah netral, nama ini banyak digunakan baik oleh wanita maupun perempuan terutama di Amerika. Sejak mengganti namanya dengan Alex, tampilan wanita kelahiran 2008 itu pun kini juga berubah. Ia memotong rambutnya lebih pendek dan juga mengecatnya dengan warna pink keunguan.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret Nyla anak Nadya Hutagalung yang kini berubah nama Alex karena putuskan bergender netral itu berikut ini

1. Saat masih kecil, Nyla atau Alex ini kerap menghabiskan waktu bersama ibunda tercintanya. Tampilannya pun kayaknya seorang wanita.

Daun.id

@nadyahutagalung

2. Gaya Alex saat itu selalu tampil dengan gaya rambut yang panjang terurai indah. Dan Outfit yang ia kenakan dalam keseharian juga pakaian wanita.

Daun.id

@nadyahutagalung

3. Entah apa alasan wanita berusia 14 tahun itu sampai akhirnya memutuskan untuk mengganti namanya dari Nyla menjadi Alex karena putuskan bergender netral.

Daun.id

@nadyahutagalung

4. Sebenarnya masalah gender netral atau non biner ini bukan hak baru di tanah air. Namun tetap saja hak itu sontak tuai pro dan kontra dari warganet.

Daun.id

@nadyahutagalung

5. Nadya Hutagalung sebagai ibu juga sepertinya baik-baik saja dan setuju dengan keputusan sang anak yang memilih untuk menjadi orang bergender netral atau non-biner.

Daun.id

@nadyahutagalung

6. Sejak mengganti namanya dari Nyla menjadi Alex, tampilan anak sulung Nadya Hutagalung ini pun juga berubah. Yang mulanya tampil dengan gaya rambut panjang, kini ia memotong rambutnya menjadi pendek dan juga mengecatnya dengan warna Pink keunguan.

Daun.id

@nadyahutagalung

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 19 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya