6 Potret Devano Danendra Anak Iis Dahlia Rilis Single Baru, Usai 2 Tahun Vakum

"ia sendiri yang menulis lirik lagu berudul Hari Paling Bahagia"

Showbiz | 06 October 2022, 12:10
6 Potret Devano Danendra Anak Iis Dahlia Rilis Single Baru, Usai 2 Tahun Vakum

Tak jarang anak artis tanah air yang akhirnya juga mengikuti jejak orang tua mereka. Salah satunya adalah Devano Danendra, anak dari pedangdut Iis Dahlia ini sudah sejak beberapa tahun lalu memutuskan untuk meniti karir di dunia tarik suara.

Devano bahkan sudah mempunyai para penggemarnya sendiri yang jumlahnya pun cukup banyak. Berbeda dengan sang ibunda,  Devano lebih memilih genre musik Pop, RnB sebagai warna musik pilihannya.  Sebelumnya,  beberapa waktu kalau namanya kembali mencuat lntaran ia mengunggah potretnya bareng sang pacar. 

Kali ini,  dia kembali jadi santer diperbincangkan publik karena baru saja rilis singel terbarunya. Lelaki kelahiran September 2002 lalu itu merilis sebuah singel berjudul Hari Paling Bahagia.  Lagu tersebut mendapat banyak respon  positif dari para penggemarnya,  Sahabat Devans. Tak hanya itu,  ternyata ia sendiri lah yang menulis lirik lagu yang diklaim juga sebagai wadah curhatannya itu.

Berikut ini kami rangkum potret Devano Danendra yang rilis single baru usai dua tahun vakun,  yuk kita simak

1. Devano adalah anak penyanyi dangdut kenamaan tanah air Iis Dahlia  dengan pasangan pilot Garuda Indonesia Satrio Dewandono. Hanya saja Devano tak sesering ibunda tampil di layar kaca.

Daun.id

@iamdevano

2. Selain penyanyi, Devano juga dikenal sebagai seorang model dan pemeran. Ia diketahui sudah beberapa kali ikut bintangi film. Kemampuan aktingnya memang jago.

Daun.id

@iamdevano

3. Ini adalah gaya Devano Danendra saat ngedate bareng kekasih.  Kekasihnya diketahui saat inj sedang bermukim di Bali. 

Daun.id

@iamdevano

4. Single berjudul Hari Paling Bahagia itu sebenarnya liriknya sudah ia tulis di bulan september tepat di hari kelahirannya.  Saat ini ia sudah genal 20 tahun

Daun.id

@iamdevano

5. Pada sebuah konser yang dihelat belakangan,  Devano pun menyanyikan single terbarunya itu.  Dan tak disangka,  meski baru beberapa waktu lalu dirilis,  sudah banyak orang yang hafal dengan liriknya. 

Daun.id

@iamdevano

6. Pria berusia 20 tahun itu juga mempunyai gaya dan tampilan yang selalu baru dan stylish.  Dia juga beberapa kali tampak mengecat rambutnya

Daun.id

@iamdevano

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya