7 Potret Kedekatan Krisdayanti dengan Annisa Choliq Ibunda Anang Hermansyah, Banjir Pujian

"Meski ia sudah berpisah dengan Anang sejak lama, namun ia masih begitu hangat dan akrab dengan ibu Annisa Choliq."

Showbiz | 05 October 2022, 13:13
7 Potret Kedekatan Krisdayanti dengan Annisa Choliq Ibunda Anang Hermansyah, Banjir Pujian

Pasangan fenomenal Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beberapa waktu kalau baru saja gelar acara syukuran tedak siten. Yakni acara syukuran untuk baby Ameena yang berusia 7 bulan. Dalam acara yang digelar secara mewah dan dengan dihadiri banyak anggota keluarga itu rupanya menyisakan kenangan hangat yang jadi sorotan warganet.

Hal tersebut ialah momen Krisdayanti yang menyambut hangat kedatangan mantan mertuanya, yakni Annisa Choliq, yah tak lain merupakan ibunda Anang Hermansyah. Meski ia sudah berpisah dengan Anang sejak lama, namun ia masih begitu hangat dan akrab dengan ibu Annisa Choliq.

Momen ini pun sukses sedot atensi warganet. Banyak yang memberikan pujian kepada Krisdayanti yang begitu hormat dan penuh kehangatan menyambut Annisa Choliq saat datang di acara Tedak Siten Baby Ameena. Krisdayanti terbilang sudah lama sekali tidak bertemu dengan Ibu Annisa Choliq. Begitupun sebaliknya.

Seperti apa sih momen kedekatan dan kehangatan Krisdayanti saat bertemu dengan mantan mertuanya, Ibu Annisa Choliq itu? Yuk kita simak

1. Saat memasuki pintu utama, kedatangan Ibunda Anang Hermansyah itu sudah dinanti oleh Krisdayanti rupanya.

Daun.id

YouTube AH

2. Layaknya memperlakukan orang tua sendiri, Krisdayanti tampak begitu sopan dan hangat menyambut kedatangan Annisa Choliq.

Daun.id

YouTube AH

3. Tak lupa mantan istri Anang itu juga menyambar tangan kanan Ibu Annisa Choliq lalu bersalaman dan lantas menciumnya.

Daun.id

YouTube AH

4. Warganetpun sejak awal sudah dibuat kagum dengan attitude Krisdayanti kepada mantan mertuanya itu. Dia benar-benar menjadi wanita yang sopan dan baik pekerti dengan orang tua.

Daun.id

YouTube AH

5. Krisdayanti pun mengajak Ibu Annisa Choliq untuk memasuki ruangan di mna Anggota keluarga lain sedang berkumpul.

Daun.id

YouTube AH

6. Krisdayanti juga mengajak Ibu Annisa Choliq untuk bertemu dengan ibunda kandunganya, Rachma Widadiningsih. Keduanya pun tampak masih akrab.

Daun.id

YouTube AH

7. Saat acara usai, baik Krisdayanti dan Ashanty serta anggota lainnya pun dengan kompak mengantarkan Ibu Annisa Choliq menuju mobil sesaat sebelum pulang

Daun.id

YouTube AH

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya