Jelang Lahiran, Ini 6 Potret Gracia Indri Pamer Babybump Makin Buncit

"Feni Rose yang baru-baru ini pergi ke Belanda juga menyempatkan secara khusus untuk bertemu Gracia Indri."

Showbiz | 05 October 2022, 12:46
Jelang Lahiran, Ini 6 Potret Gracia Indri Pamer Babybump Makin Buncit

Kabar kehamilan Gracia Indri beberapa waktu lalu memang sempat ditutup-tutupi. Ia tak mengabarkan berita bahagia itu ke publik ataupun di akun sosmednya. Sampai akhirnya, pada Agustus lalu ia secara resmi mengumumkan kabar sedang hamil anak pertamanya. Bahkan saat memberitahukan kepada publik usia kandungannya sudah menginjak 7 bulan.

Semenjak menikah, Gracia diketahui sedang menetap di negeri kincir angin, Belanda. Dia bersama sang suami terlihat menghabiskan waktu bersama sembari menunggu lahirnya anak pertama mereka. Tampaknya Gracia juga akan lahiran di Belanda.

Belum lama ini ia tampak lakoni sebuah fotoshoot di luar ruangan bareng suami dengan pose pamer babybumpnya yang makin buncit. Sepertinya tak sampai 2 bulan lagi ia akan melahirkan. Feni Rose yang baru-baru ini pergi ke Belanda juga menyempatkan secara khusus untuk bertemu Gracia Indri.
 

Seperti apa ya potret Gracia Indri saat pamer babybump yang kian buncit itu? Yuk kita simak

1. Ini gaya Gracia Indri saat berpose dengan latar alam terbuka yang tampak sejuk dengan suasana yang cerah dan rerumputan hijau yang menghampar.

Daun.id

@graciaz14

2. Ia meluangkan waktu khusus bersama sang suami untuk abadikan momen kehamilannya yang kian besar itu. Setidaknya dengan berpose dan mengabdikannya dalam album foto

Daun.id

@graciaz14

3. Gracia juga memilih latar pantai di sore hari dengan suasan senja yang syahdu itu. Ia terlihat senang sekali karena usia kehamilannya kini semakin tua.

Daun.id

@graciaz14

4. Belum lama ini, Gracia juga dikunjungi rekannya, Feni Rose yang sejak dari kemarin sudah secara khusus ingin berlibur ke Belanda bareng buah hatinya


Daun.id

@graciaz14


5. Selain bertujuan untuk berlibur dan healing dari padatnya jadwal syuting, Feni Rose sengaja ingin bertemu dengan Gracia Indri yang sudah beberapa tahun terakhir ini tinggal di Belanda.

Daun.id

@graciaz14

6. Keduanya pun berpose di Kota Roterdam tak lupa untuk  pamer babybump Gracia Indri yang makin besar. Feni Rose pun ditemani Gracia Indri jalan-jalan saat dia di Belanda sana

Daun.id

@graciaz14

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya