Sempat Ditutupi, Ini 6 Potret Gracia Indri Umumkan Hamil Anak Pertama

"Usia kehamilannya kini sudah memasuki trimester ketiga"

Showbiz | 30 August 2022, 13:10
Sempat Ditutupi, Ini 6 Potret Gracia Indri Umumkan Hamil Anak Pertama

Aktris Gracia Indri Sari Sulistyaningrum atau yang lebih akrab dikenal dengan nama Gracia Indri. kini tengah diselimuti rasa bahagia. Pasalnya, ia belum lama ini tampak mengabarkan sebuah kabar jika dirinya kini sedang berbadan dua. Ya, dia hamil anak pertamanya. Mulanya, warganet sejak awal sudah menduga jika dirinya sedang hamil, hanya saja dia tak mau memberikan klarifikasi lebih lanjut.

Ditemui dalam akun instagramnya, wanita kelahiran 1989 ini secara resmi mengumumkan jika dirinya benar-benar sedang hamil anak pertamanya. Bahkan usia kehamilannya kini sudah menginjak 7 bulan. Wah akhirnya rasa penasaran dan dugaan-dugaan warganet terjawab sudah.

Gracia terlihat sangat bahagia dengan usia kandungannya yang kini sudah menginjak trimester ketiga itu. Gracia saat ini diketahui sedang menetap di negeri kincir angin, Belanda. Dia bersama sang suami terlihat menghabiskan waktu bersama sembari menunggu lahirnya anak pertama mereka. Tampaknya Gracia juga akan lahiran di Belanda.

Seperti apa potret Gracia Indri yang kini tengah hamil anak pertama itu? Yuk langsung saja kita simak potretnya berikut ini

1. Sebelum secara resmi Gracia mengumumkan kehamilannya, warganet sudah menduga-duga jika dirinya kini tengah berbadan dua.

Daun.id

graciaz14

2. Yang menjadi alasan dari warganet adalah postur tubuh Gracia yang dinilai terlihat makin gemukan dan berisi.

Daun.id

graciaz14

3. Gracia memang kerap mengunggah potret dan aktivitasnya sehari hari di akun sosmed miliknya. Tak jarang ia juga berpose dengan sang suami.

Daun.id

graciaz14

4. Dugaan para warganet itu pun ternyata benar adanya. Akhirnya belum lama ini Gracia membuat pernyatan resmi di lama sosmednya jika ia sedang hamil.

Daun.id

graciaz14

5. Ini adalah kehamilan anak pertamanya. Bahkan kehamilannya yang sempat ditutup-tutupi itu kini sudah berusia 7 bulan. Banyakrekan artis yang memberikan ucapan selamat kepada Gracia. Dinar Candy adalah salah satunya.

Daun.id

graciaz14

6. Ia pun merasa sangat bahagia dengan akan hadirnya sang buah hati ditenagh-tengah keluarganya itu. Diketahui jika Gracia juga akan melakukan persalinan nanti di negeri kincir angin itu.

Daun.id

graciaz14

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya