6 Potret Bahagia Yasmine Wildblood dan Abi Yapto Dikaruniai Anak Ketiga

"Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan selamat dengan BB 3,39 kg. Selamat ya~"

Showbiz | 29 August 2022, 11:00
6 Potret Bahagia Yasmine Wildblood dan Abi Yapto Dikaruniai Anak Ketiga

Kabar bahagia kali ini datang dari keluarga artis Yasmin Wildblood. Ya, karena beberapa saat lalu ia baru saja melahirkan anak ketiganya dengan selamat dan tanpa kurang suatu apapun. Hal ini pun kemudian ia bagikan di akun instagram miliknya. Ia mengatakan jika anak ketiganya itu berjenis kelamin laki-laki.

Seperti diketahui, Yasmine Wildblood telah melahirkan dua anak yang namanya pun sama-sama panjang. Nama anak-anak perempuan Yasmine adalah Seraphina Rose Sumarningsih Soerjosoemarno dan Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemar

Anak ketiga Yasmin Wildblood dan Abi Yapto itu diberikan nama yang cukup panjang, bahkan warganetpun mengaku kesulitan menghafal nama bayi yang lahir dengan BB 3,39 kg itu. Ya, nama lengkapnya adalah Yannick Abishalom Budisatrio Soerjosoemarno. Panjang kan?

Seperti apa sih potretnya, yuk kita simak.

1. Di masa kehamilan, artis yang kerap bermain layar lebar itu memang sengja mengurangi jam syutingnya. Ia memilih banyak istirahat di rumah.

Daun.id

@yaswildblood

2. Saat masa kehamilan pun, ia secara berkala rutin mendokumentasikan perkembangan Babybumpnya dan kemudian mengunggahnya di akun sosmed miliknya.

Daun.id

@yaswildblood

3. Ini lah potret bahagia Yasmin Wildblood saat Lahirkan anak ketiga. Ia benar-benar merasa bahagia sekali dengan hadirnya bayi berjenis kelamin laki-laki itu.

Daun.id

@yaswildblood

4. Seperti kita ketahui jika dua anak sebelumnya semuanya berjenis kelamin perempuan. Dan hadirnta baby berjenis kelamin laki-laki tentu rasanya menjadi pelengkap kebahagiaan rumah tangganya.

Daun.id

@yaswildblood

5. Yasmin Wildblood dan Abi Yapto mengabarkan kabar penuh kegembiraan ini di akun sosmed masing-masing. Mereka berdua ucapkan terima kasih kepada segenap rekan artis dan warganet yang turut mendoakan kelancaran persalinan.

Daun.id

@yaswildblood

6. Ucapan selamat sampai sekarang terus berdatangan dari berbagai kalangan artis. Dan tak sedikit warganet yang turut rasakan bahagia dengan kabar lahirnya anak ketiga Yasmin Wildblood itu. Selamat ya~

Daun.id

@yaswildblood

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya