6 Potret Roro Fitria Lahirkan Anak Pertama, Penuh Haru Bahagia

"Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Muhammad Shultan Alfatir"

Showbiz | 26 August 2022, 16:00
6 Potret Roro Fitria Lahirkan Anak Pertama, Penuh Haru Bahagia

Kabar bahagia kali ini datang dari pasangan artis Roro Fitria dan suaminya. Ya, pasalnya ia baru saja melahirkan anak pertamanya dengan lahiran normal dan berjalan lancar. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan selamat tanpa kurang suatu apapun.

Tampak suami Roro Fitria yang dikenal sebagai seorang pengusaha itu, menjadi suami siaga dan selalu setia menemani prosesi detik-detik jelang lahiran. Sejak mengalami kontraksi, Roro sudah dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan layanan kesehatan yang lebih memadai.

Proses lahiran anak pertamanya benar-benar penuh haru dan bahagia sekaligus. Bahkan terlihat Roro juga dipasangi sebuah alat bantu nafas karena alami sesak nafas. Ia mengungkapkan begitu bahagia dengan lahirnya anak pertama di tengah-tengah keluarganya itu.

Seperti apa ya potret persalinan Roro Fitria Lahirkan anak pertama yang penuh haru bahagia itu? Yuk kita simak

1. Roro Fitria mengaku sangat bangga dan bahagia karena bisa lahiran anak pertamanya dengan normal dan penuh perjuangan.

Daun.id

@roro.fitria1989

2. Sang suami sejak detik-detik persalinan sudah standby dan siaga untuk menemani istrinya melahirkan. Beberapa kali terlihat ia melafalkan doa

Daun.id

@roro.fitria1989

3. Roro harus mendapatkan bantuan pernafasan dari alat oksigen. Karena ia mengalami sesak nafas dan butuh tenaga ekstra juga saat mengejan dalam persalinan.

Daun.id

@roro.fitria1989

4. Dan akhirnya bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan selamat dan tanpa kurang suatu apapun. Pasangan yang kini resmi jadi ayah ibu ini tampak berseri-seri bahagia.

Daun.id

@roro.fitria1989

5. Anak pertama mereka diberi nam Muhammad Shultan Al Fatir. Atau bisa disebut baby Sulthan. Warganetpun turut bahagia dengan kabar lahirnya anak pertama Roro

Daun.id

@roro.fitria1989

6. Tak sedikit para rekan artis yang juga turut membanjiri kolom komentar akun Instagram Roro Fitria guna memberikan ucapan selamat dan doa kepada Baby Shultan. Selamat ya~

Daun.id

@roro.fitria1989

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya