Sempat Lepas Hijab, Ini 6 Potret Terbaru Jennifer Dunn Bareng Suami Makin Harmonis

"Makin hari makin lengket saja deh"

Showbiz | 02 September 2022, 12:40
Sempat Lepas Hijab, Ini 6 Potret Terbaru Jennifer Dunn Bareng Suami Makin Harmonis

Aktris yang sempat membintangi Bukan Salah Bunda Mengandung, yakni Jennifer Dunn, memang menjadi salah satu artis yang dikenal cukup fenomenal. Dirinya yang memutuskan untuk berhijab tak kurang setahun yang lalu itu, baru-baru ini kembali jadi sorotan publik.

Ya, semenjak menikah dengan Harris Faisal, dia memang kerap jadi sorotan warganet, pasalnya ia sempat disebut sebagai orang ketiga. Sebab sebelum menikah dengan Harris Faisal, saat itu Harris Faisal sudah membina rumah tangga dengan Sarita Abdul Mukti.

Jennifer Dunn pun kemudian juga putuskan untuk hapus akun instagram. Sudah lebih dari 5 tahun wanita kelahiran 1989 itu tak main instagram. Nah, ditemui dalam unggahan akun instgaram sang suami, Harris Faisal, Jennifer Dunn rupanya sempat beberapa kali kembali lepas dan pakai hijab, sontak hal itupun sita atensi warganet. Terlepas dari itu semua, nyatanya Jennifer Dunn dan Harris Faisal dari hari ke hari semakin romantis dan harmonis saja.

Nah, biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret keharmonisan Jennifer Dunn dan Harris Faisal berikut ini

1. Jennifer Dunn putuskan menjadi mualaf pada tahun 2020 silam, dan itu tentu juga membuat tampilannya juga ikut berubah jadi makin religius.


Daun.id

@harrisfaisal_11


2. Ya, dia akhirnya memutuskan untuk memakai hijab dalam mengenakan OOTD yang ia pilih. Ia terlihat makin kalem dan religisu kan?  Ini potret keharmonisannya bareng suami.

Daun.id

@harrisfaisal_11

3. Semenjak menikah dengan Harris Faisal, wanita berusia 33 tahun itu memang tak pernah mengunggah potretnya di akun instagramnya, karena ia telah mengahapus akun instagramnya sejak beberapa tahun lalu.

Daun.id

@harrisfaisal_11

4. Meski demikian, ia masih kerap bisa dijumpai pada unggahan akun instagram suaminya, Harris Faisal. Nah, tampilan terbaru Jennifer Dunn akhir-akhir ini kembali jadi sorotan. Ia kerap menghabiskan waktu bareng suami.

Daun.id

@harrisfaisal_11

5. Pasalnya ia terlihat beberapa kali tampil dengan melepas hijabnya. Dan pada kesempatan lain, ia memakai kembali hijbanya. Harris Faisal sendiri tampaknya juga memberikan kelongaran kepada istri tercintanya itu.

Daun.id

@harrisfaisal_11

6. Untuk menjadi benar-benar konsisten tampaknya juga memerlukan sebuah usaha dan niat dan kesungguhan serta tekad yang bulat. Dan terlepas dari itu semua, kehidupan Harris Faisal dan Jennifer Dunn makin harmonis dari hari ke hari.

Daun.id

@harrisfaisal_11

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya