7 Potret Terbaru Mike Lewis dan Janissa Pradja Usai 5 Bulan Nikah, Makin Harmonis

"Pokoknya makin hari makin lengket deh"

Showbiz | 04 September 2022, 12:10
7 Potret Terbaru Mike Lewis dan Janissa Pradja Usai 5 Bulan Nikah, Makin Harmonis

Mike Lewis dan Janisaa Pradja resmi menikah pada 30 Maret 2022 kemaren. Pernikahannya tersebut juga menjadi perhatian publik, sebab ia telah bercerai dan menduda selama sepuluh tahun. Sebelum menikah dengan Janisaa Pradja, Mike Lewis sudah pernah menikah dengan Tamara Bleszynski pada 2012 silam.

Mike Lewis dan Janissa akhirnya memutuskan untuk menikah setelah sekian lama menjalin hubungan. Pernikahan keduanya saat itu cukup sita perhatian, pasalnya acara pernikahan yang digelar secara tertutup dan hanya dihadiri orang-orang tertentu itu dilangsungkan di gedung pencakar langit, di Jakarta.

Lima bulan sudah keduanya mengarungi bahtera rumah tangga, semenjak menikah hingga saat ini pasangan artis satu ini memang selalu terlihat kompak dan selalu terlihat diselimuti rasa bahagia. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dan kian hari kian  dan harmonis aja.

Seperti apa sih potret Mike Lewis dan Janissa Pradja usia lima bulan menikah? Yuk kita simak.

1. Pesta pernikahan keduanya kala itu benar-benar sukses curi perhatian warganet karena dilangsungkan di sebuah gedung tinggi.

Daun.id

@mike_lewis

2. Keduanya selama ini selalu terlihat kompak dan kerap menghabiskan waktu bersama, maka tak heran jika warganet menyebut pasangan ini adalah pasangan harmonis.

Daun.id

@mike_lewis

3. Pada beberapa kesempatan, keduanya terlihat hadir bersama dalam sebuah acara. Dan tampilan mereka benar-benar kompak dengan outfit yang dipadu-padankan.

Daun.id

@mike_lewis

4. Mike Lewis sendiri rupanya kerap mengajak istri tercintanya itu untuk berlibur bersama. Dan beberapa waktu lalu keduanya tampak berlibur di luar negeri.

Daun.id

@mike_lewis

5. Janissa Pradjauga tampak bahagia sekali karena bisa menikah dengan Mike Lewis da sama-sama membina rumah tangga untuk kebahagiaan bersama. 

Daun.id

@mike_lewis

6. Saat momen agustusan yang baru beberapa hari berlalu, keduaya juga secara khusus melakuka sebuah fotoshoot yang begitu epik dengan mengibarkan sebuah bendera merah putih berukura besar.

Daun.id

@mike_lewis

7. Warganet sendiri banyak yang menyebut jika keluarga kecil Mike Lewis itu dikaim sebagai keluarga impian, family goals.

Daun.id

@mike_lewis

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya