6 Potret Sandra Dewi saat Liburan di Melbourne, Makin Berisi

"Sandra Dewi tetap tampil menawan penuh percaya diri"

Showbiz | 01 September 2022, 13:30
6 Potret Sandra Dewi saat Liburan di Melbourne, Makin Berisi

Artis kenamaan Sandra Dewi belum lama ini tampak sedang berlibur ke luar negeri. Kali ini dia tampak berlibur ke Melbourne Australia. Pada liburan kali ini ia tampak mengunggah potret terbarunya dengan tampilan yang makin fresh dan tentu saja memesona.

Warganet menyoroti tampilan terbaru dari Sandra Dewi. Pasalnya, artis kelahiran Agustus 1983 tersebut dinilai warganet makin berisi dari sebelumnya. Dan hal ini pun juga dirasa sendiri oleh Sandra Dewi, dia menuliska caption di laman instagramnya begini "Holiday= nambah berat badan"

Meski terlihat lebih berisi, namu pesona Sadra Dewi masih begitu terpancar. Sandra juga terlihat masih begitu percaya diri dengan dirinya yang kini disebut makin gemukan itu. Dia tampak berpose dengan berbagai gaya saat berlibur di negeri Kanguru itu.

Seperti apa ya potretya? Yuk kita simak

1. Sandra Dewi juga dikenal sebagai brand ambassador produk luar negeri. Ya, dia adalah artis kenamaan yang namanya g internasional.

Daun.id

@sandradewi88

2. Baru-baru ini ia tampak sedang berlibur ke luar negeri. Ia pergi ke Melboure Australia. Dia sepertinya kali ini liburan seorang diri.

Daun.id

@sandradewi88

3. Ia pun mengabadikan momen ini dan mengunggahnya di akun sosmed miliknya. Tampilannya benar-benar memesona.

Daun.id

@sandradewi88

4. Warganet pun menyoroti unggahan terbaru dari wanita yang karib disapa Sandra itu. Warganet menyebut jika penampilan Sandra kali ini ada yang berbeda.

Daun.id

@sandradewi88

5. Ya warganet meminta jika Sadra Dewi kali ini terlihat maki berisi. Ini gayanya saat berpose di piggiran jalan di Melbourne Australia.

Daun.id

@sandradewi88

6. Meski demikian, Sandra terlihat tak terlalu terpengaruh dengan pendapat para warganet. Ia tetap tampil anggun dan percaya diri. Lihat saja gayanya sat kenaka rok pendek ini.

Daun.id

@sandradewi88

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya