6 Potret Ferdy Sambo Bertemu Putri Candrawathi Saat Rekonstruksi, Cium Kening

"Keduanya sempat berpelukan dengan mata berkaca-kaca"

Showbiz | 31 August 2022, 16:13
6 Potret Ferdy Sambo Bertemu Putri Candrawathi Saat Rekonstruksi, Cium Kening

Ferdy Sambo kembali bertemu dengan istrinya Putri Candrawathi setelah ditahan beberapa waktu lalu. Kali ini keduanya bertemu saat proses rekonstruksi. Seperti diketahui, Polri menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir Yosua dimulai dari adegan yang terjadi di rumah Magelang, Jalan Saguling hingga Duren Tiga.

Diketahui total ada 78 adegan yang diperagakan di rekonstruksi hari ini. Dan pelaksanaan rekontruksi ini turut dihadiri oleh Komnas Ham, Inafis, Polri dan para pengacara. Rekontruksi digelar dengan durasi waktuyang cukup lama, terlihat Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi juga kooperatif saat rekontruksi ini digelar.

Kelima tersangka utama kasus pembunuhan Brigadir Yoshua Hutabarat pun dihadirkan semua, yaitu Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bripka RR, Bharada E dan juga Kuwat Maruf. Warganet sempat menyoroti momen di mana Ferdy Sambo dan Putri terlihat masih begitu setia, bahkan sempat peluk dan cium.

Berikut ini kami rangkum potret pertemuan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat rekonstruksi.

1. Ferdy Sambo tampak datang mengenakan sebuah pakaian tahanan. Ia tampak memasang raut lesu dan terkesan begitu dingin.

Daun.id

Youtube POLRI TV RADIO

2. Pada rekonstruksi yang digelar pada 30 juli 2022, kemarin tampak Ferdy dan istrinya, Putri Candrawathi bertemu kembali setelah kasus pembunuhan terhadap brigadir J pada 8 Juli 2022 lalu.

Daun.id

Youtube POLRI TV RADIO

3. Adegan yang diperagakan totalnya ada 78 adegan. Dan di beberapa adegan tampak Ferdy Sambo dan Putri Chandrawati terlibat bersama dalam sebuah adegan.

Daun.id

Youtube POLRI TV RADIO

4. Salah satunya adalah ptret adegan rekntruksi di bawah ini. Saat Ferdy dan Putri Candrawathi duduk di Shofa di rumah mereka.

Daun.id

Youtube POLRI TV RADIO

5. Di adegan ini Ferdy tampak memeluk istri tercintanya itu, sambil mencium dan terlihat matanya yang berkaca-kaca hendak tumpah.

Daun.id

Youtube POLRI TV RADIO

6. Tampilan Putri Candrawathi yang terlihat serasi serba putih dari atasan, bawahan hingga sendal serba putih itu juga jadi sorotan warganet.

Daun.id

Youtube POLRI TV RADIO

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya