Jadi Abdi Negara, Ini 5 Anak Artis yang Pilih Jadi Polisi dan TNI

"Mereka punya dedikasi lebih untuk negeri"

Showbiz | 31 August 2022, 12:12
Jadi Abdi Negara, Ini 5 Anak Artis yang Pilih Jadi Polisi dan TNI

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya merupakan peribahasa yang mempunyai arti jika anak tidak jauh berbeda dengan orang tua. Sebut saja jika kedua orag tua kita adalah artis, besar kemungkinan kita juga akan mengikuti jejak ayah dan ibu kita. Namun, sepertinya tidak berlaku untuk beberapa anak artis ini.

Ya, sebut saja artis cum sutradara kondang Deddy Mizwar salah satu anaknya memilih untuk tidak mengikuti jejak sang ayah. Melainkan lebih mantap untuk menjadi abdi negara. Anak laki-laki Deddy Mizwar itu memilih menjadi seorang tentara, seorang TNI.

Tidak hanya putra Deddy Mizwar saja, ada sejumlah nama anak artis yang akhirnya menjadi abdi negara. Dalam hal ini yang berprofesi sebagai polisi maupun tentara. Ya, idealnya anak memang tak harus selalu mengikuti jejak orang tuanya, pasti mereka mempunyai kehendak masig-masing.

Wah, siapa saja ya anak artis tanah air yang lebih memilih menjadi polisi dan TNI itu? Yuk kita simak

1. Anak Diah Permatasari, Marcello Renara Djatmiko. Pada tahun 2018, Marcello lulus dari Akademi Militer Amerika Serikat.

Daun.id

@diahprmata

2. Yanti Yaseer adalah salah satu artis senior Indonesia. Anak perempuan Yanti, saat ini berprofesi sebagai polisi wanita Indonesia. Pemilik nama lengkap Muthia Syahra kini bertugas di Polresta Bogor Kota. Muthia saat ini sudah menikah dengan laki-laki bernama M Fadhil, yang merupakan anggota TNI berpangkat letnan satu.

Daun.id

@yantiyaseer

3. Anak dari Andy Rif tidak terjun ke dunia hiburan sama seperti dirinya. Jordan Triandy saat ini merupakan anggota tentara di Amerika Serikat. Ia menjalani pelatihan di akademi militer Amerika Serikat.

Daun.id

@andyrif

4. Komedian senior Tukul Arwana mempunyai putra angkat. Dan sosok putranya, Ega Prayudi turut mencuri perhatian. Terlebih karena putranya adalah perwira polisi di Jawa Timur.

Daun.id

@eghaprayudi

5. Salah satu anak dari Deddy Mizwar berprofesi sebagai tentara. Zulfikar Rakita Dewa adalah prajurit TNI Angkatan Darat. Ia bahkan pernah ditugaskan mewakili Indonesia menjadi pasukan perdamaian PBB di London.

Daun.id

@zrdewa

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya