7 Potret Jess No Limit Ajak Sisca Kohl Makan di Warteg, Jadi Sorotan

"Keduanya terlihat begitu menikmati masakan warteg"

Showbiz | 31 August 2022, 11:50
7 Potret Jess No Limit Ajak Sisca Kohl Makan di Warteg, Jadi Sorotan

Pasangan youtuber muda Jess No Limit dan Sisca Kohl memang belum lama ini resmi bertunangan. Ya, beberapa waktu laluu ditemui dalam salah satu unggahan video di kanal youtube milik Jess No Limit, tampak Jess No Limit melamar kekasihnya, Sisca Kohl.

Keduanya pun kini menjadi pasangan yang sedang bahagia dengan hati yang masih terus berbuga-bunga. Bahkan proses lamaran yang dibalut dengan prank itu benar-benar sukses dan sempat menjadi trending on youtube. Nah, baru-baru ini, duo youtuber yang mempunyai banyak subscreiber ini jadi sorotann warganet.

Jess No Limit tampak mengajak Sisca Kohl untuk makan di warteg. Sekedar informasi, jika ini merupakan kali pertama keduanya menjajal untuk makan di warteg. Sisca Kohl juga sempat mecicipi masakan jengkol untuk pertama kalinya. Keduanya mengaku bahwa mereka menyukai masakan warteg.

Seperti apa ya potret Jess No Limit yang ajak makan Sisca Kohl di warteg itu? Yuk kita simak saja berikut ini

1. Sebelum menuju warteg, keduanya sengaja untuk kolab bikin video barang jika keduanya akan makan pertama kalinya di warteg.

Daun.id

Youtube Jess No Limit

2. Sesampainya warteg yang berada di piggir jalan yang tak cukup besar itu, Jess No Limit masuk duluan ke dalam kemudian disusul Sisca Kohl.

Daun.id

Youtube Jess No Limit

3. Keduanya langsug memesan berbagai jenis masakan yang dieer rapi di dalam etalase yag terbuat dari kaca tembus pandang itu.

Daun.id

Youtube Jess No Limit

4. Sisca sengaja untuk memesan porsi nasi setengah piring aja. Ia khawatir jika tidak menghabiskannya dan nanti jadi mubadzir.

Daun.id

Youtube Jess No Limit

5. Ini potret keduanya saat santap nnasi warteg. Terlihat Sisca begitu lahap untuk makan begitupun Jess No Limit.

Daun.id

Youtube Jess No Limit

6. Di tengah-tengah saat makan, namanya pasangan yang baru jadian, keduanya terlihat saling menyuapi satu sama lain. Romantis.

Daun.id

Youtube Jess No Limit

7. Keduanya benar-benar menikmati nasi warteg, terlihat nasi yang mereka pesan benar-benar ludes habis. Sisca mengaku ika diriya kemungkinan akan balik lagi ke warteg itu, karena menurutnya masakannya enak.

Daun.id

Youtube Jess No Limit

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya