Dikabarkan Rujuk, Ini 5 Potret Kebersamaan Rachel Vennya dan Okin Makin Kompak

"Warganet juga mendoakan yang terbaik buat keduanya"

Showbiz | 08 September 2022, 12:27
Dikabarkan Rujuk, Ini 5 Potret Kebersamaan Rachel Vennya dan Okin Makin Kompak

Kabar perceraian Okin dan Rachel Vennya pada Februari 2021 silam memang dinilai cukup mengejutkan publik. Pasalnya, pasangan muda itu tak pernah dikabarkan atau diterpa isu miring tentang rumah tangganya. Sontak saja hal itupun membuat para penggemar mereka ikut patah hati kala itu.

Pada liburan beberapa waktu lalu, keduanya tampak kompak untuk merawat dan membesarkan bersama kedua anaknya, Aurorae Chava Al Hakim dan Xabiru Oshe Al Hakim. Kedua anak Rachel dan Okin memang tergolong masih belia, oleh karenanya meski sudah resmi cerai, keduanya tetap terlihat kompak merawat dua buah hatinya.

Warganet pun sejak lama memang mendoakan agar keduanya rujuk demi kebaikan bersama dan kedua anaknya. Rachel Vennya juga tidak menutup diri jika memang nanti takdirnya harus kembali rujuk dengan Okin. Pada beberapa kesempatan, pasangan ini tampak makin kompak aja. Dan kabar yang berhembus ialah keduanya bakal rujuk.

Berikut ini kami rangkum potret kebersamaan Okin dan Rachel Vennya yang makin kompak dan dikabarkan bakal rujuk berikut ini

1. Meski keduanya sudah menjadi mantan suami istri, namun tak ada kata mantan anak atau mantan buah hati. Mereka pun kemudian sam-sama sepakat untuk tetap merawat bersama buah hati mereka.

Daun.id

@rachelvennya

2. Ini adalah potret saat keduanya merayakan hari raya idul adha beberapa waktu lalu. Demi kebahagiaan sang anak,keduanya musti bersama.

Daun.id

@rachelvennya

3. Tak hanya menghabiskan waktu untuk anak bersama, keduanya juga terlihat berlibur bersama di suatu tempat wisata bersama. Kompak deh.

Daun.id

@rachelvennya

4. Pasangan yang menikah selama 4 tahun itu juga bersedia menghadiri acara ulang tahun teman anaknya dengan bebarengan. Itu tak lain agar sang buah hati merasa bahagia karena kedua orang tuanya turut hadir.

Daun.id

@rachelvennya

5. Berbagaimomen telah mereka habiskan bersama meski sudah resmi cerai demi sang anak. Kini keduanya dikabarkan bakal rujuk. Warganetpun sejak awal banyak yang mendoakan semga keduanya rujuk.

Daun.id

@rachelvennya

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya