7 Potret Rumah Mewah Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Megah 4 Lantai

"Hunia ini juga dilengkapi dengan Lift! Keren"

Showbiz | 08 September 2022, 12:40
7 Potret Rumah Mewah Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Megah 4 Lantai

Hunian tampaknya menjadi tempat terindah untuk berlindung dari panas dan hujan serta yang terpenting adalah untuk berkumpul dengan anggota keluarga. Maka tak heran banyak kalangan artis yang membangun rumahnya dengan model dan arsitektur yang mewah dan menakjubkan.

Salah satunya adalah rumah pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Pasangan yang baru saja dikarunia anak kedua pada 22 April lalu itu ternyata memiliki hunian yang begitu mewah dan megah. Rumah pasangan artis ini terletak di suatu daerah di kawasan Kemang, Jakarta.

Rumah dengan empat lantai itu didesain oleh beberapa insinyur sekaligus. Maka tak heran, arsitektur dan ornamen serta desain interior rumah ini tampak begitu elegan dan disebut warganet sebagai hunian impian. Rumah ini memang menjadi surga bagi pasangan yang kini dikaruniai dua orang anak itu.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret mewah rumah Cut Meyriska dan Roger Danuarta dengan empat lantai berikut ini.

1. Ini adalah visual rumah Cut Meyriska dan Roger tampak dari depan. Wah, megah dan mewah banget ya. Warna soft dan nuansa klasik dengan cat warna coklat itu tampak elegan sekali.

Daun.id

@cutratumeyriska

2. Jalan mobil untuk keluar dan masuk rumah ini juga cukup luas, sehingga juga bisa dibuat untuk bermain anaknya. Ini potret Cut Meyriska saat main mobil-mobilan bareng anaknya.

Daun.id

@cutratumeyriska

3. Saat kita memasuki rumah ini, maka kita akan lihat sebuah ruang tamu yang langsung terhubung secara terbuka dengan kolam renang, tampak sejuk deh.

Daun.id

@cutratumeyriska

4. Ornamen yang berada di rumah ini memang paduan antara klasik dan modern. Warna hitam coklat dan putih tampak mendominasi di hunian ini.

Daun.id

@cutratumeyriska

5. Ini adalah kamar tidur Cut Meyriska dan Roger. Tampak mewah dengan sinar lampu warna keemasan itu ya. Dan sebuah kaca cermin besar itu makin membuat kesan jika ruangan kamar ini makin tampak luas dan megah.

Daun.id

@cutratumeyriska

6. Saat naik ke lantai dua, rumah ini sudah sangat modern karena dilengkapi dengan lift. Namun itu hanya digunakan sat terbur-buru. Karena tangga dengan desain minimalis ini juga disediakan.

Daun.id

@cutratumeyriska

7. Saat ke lantai empat, maka ada sebuah rofftop yang begitu indah. Bisa digunakan untuk nyantai bersama keluarga lengkap dengan sebuah bathup yang terbuat dari marmer. Wah keren deh, pokoknya hunian impian banget.

Daun.id

@cutratumeyriska

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya