Ingin Segera Menikah, Ini 7 Potret Maria Vania Makin Bugar di Usia ke-31

"Ia selalu terlihat bugar dan memesona sekaligus"

Showbiz | 07 September 2022, 11:10
Ingin Segera Menikah, Ini 7 Potret Maria Vania Makin Bugar di Usia ke-31

Maria Vania belakangan santer dikabarkan menjalin kedekatan dengan Billy Syahputra. Bahkan kedekatan di antara mereka sudah seperti pasangan yang menjalin hubungan asmara.
Maria Vania tegas membantah adanya hubungan asmara antara dirinya dengan Billy Syahputra.

Ya, wanita kelahiran 1991 itu memang saat ini sudah menginjak kepala 3. Ia mengaku jika dirinya ingin serius dalam berhubungan dengan seorang lelaki yang kelak benar-benar jadi pendampingnya dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Lebih lanjut, dalam podcast yang dipandu oleh Dinar Candy itu dia menjelaskan jika dirinya biosan jika hanya pacaran untuk main-main saja. "Sudah waktunya resepsi, bukan pacaran lagi".

Usia kepala tiga memang idealnya seorang wanita menjalin hubungan kisah asmara dengan suaminya dalam ikatan pernikahan untuk mengarungi bahtera rumah tangga. Bahkan Vania beberapa kali terlihat mengunggah potretnya dengan pakaian khas ibu rumah tangga saat di rumah, yakni daster.

Seperti apa ya potret terbaru Maria Vania yang ingin segera menikah dan terlihat makin bugar di usia 31 tahun itu? Yuk kita simak

1. Semenjak beberapa bulan terakhir ini, Maria Vania dan Billy Syahputra memang terlihat begitu dekat dan bikin konten bareng.

Daun.id

@maria_vaniaa

2. Namun keduanya memberikan klarifikasi jika keduanya dekat hanya sebagai teman, tidak lebih. Baru-baru ini, Maria Vania juga mengungkapkan jika dirinya sebenarnya sudah bosan jika menjalin hubungan hanya berstatus pacaran.

Daun.id

@maria_vaniaa

3. Wanita Kelahiran 1991 tersebut mengatakan hal itu kepada Dinar Candy dalam sebuah acara podcast di kanal Youtube AP Entertainment

Daun.id

@maria_vaniaa

4. Ini gaya Maria Vania yang disebut warganet makin bugar dan terlihat begitu fresh di usianya yang ke-31 tahun

Daun.id

@maria_vaniaa

5. Vania, sapaan akrabnya, selama ini memang dikenal sebagai seorang presenter televisi yang cukup tenar. Beberapa program acara pernah ia pandu sebelumnya.

Daun.id

@maria_vaniaa

6. Kini, selain menjadi presenter, ia juga aktif di medsos dan juga membuat kanal youtubenya sendiri. Sampai saat ini, jumlah pengikutnya sudah 4 juta lebih lho.

Daun.id

@maria_vaniaa

7. Usia 31 Tahun, dianggap Vania sebagai usia yang sudah matang untuk menjalin kisah dalam rumah tangga, yakni pernikahan. Ia mengaku sudah bosan jika menjalin hubungan hanya sebatas pacaran.

Daun.id

@maria_vaniaa

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya