Dekat dengan Verrel Bramasta, Ini 8 Transformasi Livy Renata dari Kecil hingga Kini

"Cewek kelahiran 2002 itu tak pernah gagal sita atensi warganet"

Showbiz | 30 August 2022, 14:10
Dekat dengan Verrel Bramasta, Ini 8 Transformasi Livy Renata dari Kecil hingga Kini

Siapa tak kenal youtuber gamer muda Livy Renata? Ya, rasanya khalayak sudah sangat familiar dengan youtuber satu ini. Livy Renata beberapa waktu lalu kembali menjadi sorotan warganet, pasalnya dalam sebuah acara ia tampak menggandeng mesra tangan Verrel Bramasta.

Warganet pun menduga jika Livy Renata dan Verrel kini sedang menjalin hubungan spesial. Hanya saja keduanya seakan masih malu untuk go publik. Terlepas dari hal itu, pada suatu podcast, Livy mengaku jika dirinya adalah salah satu penggemar berat dari Verrel Bramasta.

Livy rupanya mempunyai paras menawan sejak ia masih kecil lho. Bisa kita lihat pada unggahan akun instagram sang ibunda, Susana Rahardjo. Ia terlihat lucu dan menggemaskan saat masih kecil. Dan penampilan terbarunya saat ini rupanya mengalami banyak sekali transformasi.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret transformasi Livy Renata dari kecil hingga kini berikut ini

1. Seperti kita ketahui bersama, jika Livy merupakan seorang anak konglomerat. Ibundanyan, Susana Rahardjo merupakan pebisnis sukses.

Daun.id

@susana.rahardjo

2. Saat Livy masih kecil, ia kerap diajak sang ibundauntuk jalan dan bermain bareng. Dan sontak saja, jika sepintas kita perhatikan, potret masa kecil Livy terlihat begitu menggemaskan.

Daun.id

@susana.rahardjo

3. Ini gaya lugu Livy saat diajak makan oleh sang ibunda di sebuah restoran. Dengan lucu dan keluguannya, ia terlihat cuek dengan penampilan.

Daun.id

@susana.rahardjo

4. Seiring bertambahnya usia, Livy berkembang dan tumbuh menjadi remaja yang makin anggun dan memesona.

Daun.id

@susana.rahardjo

5. Ia mulai memerhatikan gaya penampilan dan OOTD nya. Tak heran jika kini ia juga ditunjuk sebagai brand Ambassador produk game ternama.

Daun.id

@susana.rahardjo

6. Meskiterlhair dari keluarga kaya raya, diketahui jika Livy pernah bekerja paruh waktu sebagai pelayan di sebuah kafe. Ia membagikan cerita itu di kanal youtube miliknya.

Daun.id

Youtube Story In

7. Ini gaya Livy saat mencoba meramu sebuah minuman yang dipesan oleh pelanggan. Ia tak merasa malu dan sungkan harus bekerja susah payah di kafe.

Daun.id

Youtube Story In

8. Saat ini Livy menjai salah satu youtuber ternama tanah air dengan jumlah penggemar yang banyak dan juga penghasilan yang banyak pula.

Daun.id

@livyrenata

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya