Ngeri, Mobil Melintas Dihantam Gelombang Tinggi di Pantai Timur Pangandaran

"Auto karatan"

Showbiz | 31 August 2022, 13:20
Ngeri, Mobil Melintas Dihantam Gelombang Tinggi di Pantai Timur Pangandaran

Baru-baru ini beredar video yang cukup membuat jantunga. Sebab dalam video memperlihatkan gelombang tinggi yang menghantam mobil yang tengah melintas di Pantai Timur Pangandaran, Jawa Barat. 

Video yang kini tengah viral tersebut turut dibagikan oleh akun Instagram @infojawabarat. Tampak dalam video tersebut terdapat gelombang tinggi yang menghantam sebuah mobil yang tengah melintas. 

Diketahuhi pada Selasa 30 Agustus 2022 pagi gelombang pasang air laut menerjang sejumlah tempat wisata di Pangandaran. Adapun yang paling parah terjadi di Pantai Legokjawa, Pantai Batujiu, dan Pangandaran. 

Bahkan di pantai Batuhiu terjangan ombak pasang sampai melewati tembok pembatas pantai sehngga air laut menerjang ke jalanan dan merendam beberapa area parkir kendaraan. 

Komentar Netizen

"Gelombang pasang laut antara juni samai agustus memang begitu, yg dekat pantai sudah tidak asing, angin kencang + gelombang pasang sudah biasa antara juni sampai agustus" kata akun @mayasarudiandede

"Untung jendelanya nggak pas lagi di buka" tambah akun @suci_ramadani89

"Auto karatan mobilnya...kena air laut" imbuh akun @sonny_jonihardi

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya