Ngantuk Berat, Siswa Ini Jatuh Tersungkur Saat Tidur di Kelas

"Sukses curi perhatian"

Life | 31 August 2022, 11:47
Ngantuk Berat, Siswa Ini Jatuh Tersungkur Saat Tidur di Kelas

Berbagai tingkah laku kocak kerap kali terlihat dari beberapa siswa yang berada di dalam kelas. Seperti siswa yang satu ini, dirinya tampak tengah tertidur pulas saat di kelas hingga jatuh tersungkur dari kursi. 

Video yang sukses bikin netizen tertawa lepas ini turut diunggah akun Instagram @dagelan. Video kocak tersebut tampak direkam oleh teman dari siswa tersebut. 

Tampak dalam video tersebut ada seorang siswa yang mengenakan jas sekolah yang berwarna hijau tengah tidur pulas di kursi. namun tak lama kemudian, tampak siswa tersebut yang tengah tidur dengan pulas-pulasnya terjatuh dan tersungkur ke lantai kelas. 

Sontak teman-temannya yang berada di dalam kelas melihatnya jatuhpun menertawakannya. Siswa yang tersungkur tersebut seketika bangun dan seakan tak percaya dengan kejadian tersebut. 

Dengan menahan tawa, siswat tersebut duduk di lantai sembari menawan tawa karena dirinya terjatuh ke lantai saat tidur. 

Komentar Netizen

"Sakit iya, malu iya, viral iya. Triple kill lah woy" kata akun @rickyjayas

"Diduga karena mimpinya terlalu indah" tambah akun @atrnrl

"Sumpah malunya sampai akhir hayat" imbuh akun @teuku_kamil

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya