Bakal Duet Bareng, Ini 5 Potret Akrab Agnez Mo dan Jessi Kompak Abis

"Warganet tak sabar menati kolabrasi epik keduanya"

Showbiz | 01 September 2022, 13:44
Bakal Duet Bareng, Ini 5 Potret Akrab Agnez Mo dan Jessi Kompak Abis

Artis terkenal asal Korea Selatan, yakni Jessica Ho atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Jessi baru saja manggung dalam acara KV Vest 2022 yang digelar di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Penyanyi yang kerap show dengan outfit seksi itu juga dikenal sebagai rapper yang cukup ternama.

Nah, saat kunjungannya di Jakarta beberapa waktu lalu itu rupanya juga digunakan Jessi untuk bertemu Agez Monica atau Agnez Mo. Keduanya ternyata sudah begitu akrab dan sudah kenal lama lho. Hal itu diungkapkan oleh Jessi sendiri, bahkan ia menyebutnya jika mereka adalah saudara yang lama tak berpisah.

Diketahui jika Agnez Mo dan Jessi kini sedang merencanakan untuk kolaborasi. Wah tentu hal ini menjadi kabar yang begitu menggembirakan bagi para penikmat musik tanah air, terutama para penggemar Agnez Mo dan Jessi. Gaya keduanya saat bertemu terlihat begitu akrab.

Seperti apa ya potret kebersamaan antara Agnez Mo dan Jessi yang penuh keakraban dan kompak itu? Yuk kita simak

1. Jessi baru saja mengguncang Jakarta lewat penampilannya di KV Fest 2022. Para penonton dan penggemar musik korea pun tampak penuh sesak menghadiri acara itu.

Daun.id

@agnezmo

2. Seusai melakukan pertunjukan di sana, Jessi ternyata kemudian langsung menemui karib lamanya dari Indonesia, yakni Agnez Monica.

Daun.id

@agnezmo

3. Keduanya terlihat sangat akrab dan penuh keakraban bercanda dan bertiwikrama bersama. Terlihat sangat kompak.

Daun.id

@agnezmo

4. Jessi mengaku jika dirinya sudah lama saling kenal dengan Agnez Mo, ia menerangkan jika dirinya adalah saudara yang lama terpisah.

Daun.id

@agnezmo

5. Ini gaya keduanya saat berpose bersama. Terlihat akrab sekali dan outfit yang mereka kenakan begitu senada dan serasi.  Dikabarkan jika keduanya kini sedang terlibat dalam sebuah kolaborasi. Keduanya bakal duet bareng dalam sebuah lagu.

Daun.id

@agnezmo

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya