5 Artis Tanah Air ini Lahir Pada 17 Agustus, Ada yang Pernah Jadi Puteri Indonesia

"Suatu keistimewaan sendiri lahirdi hari dan bulan kemerdekaan"

Showbiz | 17 August 2022, 15:25
5 Artis Tanah Air ini Lahir Pada 17 Agustus, Ada yang Pernah Jadi Puteri Indonesia

Tanggal 17 Agustus merupakan tangga yang sangat istimewa bagi seluruh rakyat Indonesia. Ya, karena di tanggal itulah Indonesia memproklamasikan kemerdekaannya. Bagi seseorang yang lahir pada tanggal 17 Agustus, tentunya menjadi sebuah keistimewaan sendiri.

Beberapa artis tanah air kita ada juga yang lahir bertepatan dengan hari ulang tahun kemerdekaan RI. Dan artis yang lahir pada tanggal 17 Agustus ini juga datang dari berbagai generasi di dunia hiburan. Para artis ini juga rasanya pasti bangga karena bisa lahir di tanggal dan bulan kemerdekaan itu.

Artis ini di satu sisi merayakan ulang tahunnya sendiri, namun di sisi lain mereka juga turut merayakan HUT RI. Dan tanpa langsung, seakan artis yang lahir di tanggal dan bulan kemerdekaan itu dirayakan oleh seluruh warga negara Indonesia. Wah keren ya.

Siapa saja mereka? Yuk kita simak

1. Doyok. Komedian yang dikenal begitu kocak dan kerap tampil duet dengan rekannya, Kadir itu, ternyata juga lahir pada tanggal 17 Agustus. Tahun ini ia berusia 68 tahun

Daun.id

@doyok178

2. Primus Yustisio. Aktor yang namanya melejit karena membintangi serial Panji Manusia Millenium ini juga lahir pada 17 Agustus. Saat ini Primus berusia 45 tahun

Daun.id

@primusyustisio17

3. Gilang Dirga. Komedian muda yang dikenal bisa menirukan berbagai karakter suara artis lain ini, saat ini berusia 33 tahun.

Daun.id

@gilangdirga

4. Cinta Laura. Aktris muda yang juga dikenal sebagai penyanyi Cinta Laura Kiehl juga lahir di tanggal dan bulan kemerdekaan, Ia lahir di Jerman pada 17 Agustus 1993

Daun.id

@claurakiehl

5. Qory Sandioriva. Artis yang pernanh menjadi Puteri Indonesia 2009 ini juga lahir pada 17 Agustus 1991.


Daun.id

@qoysandioriva

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya