Membanggakan, 6 Artis Ini Pernah Jadi Paskibra Upacara Kemerdekaan RI

"Momen yang tak terlupakan"

Showbiz | 17 August 2022, 15:16
Membanggakan, 6 Artis Ini Pernah Jadi Paskibra Upacara Kemerdekaan RI

Hari kemerdekaan Indonesia selalu disambut meriah degan gegap gempita dan berbagai bentuk perayaan lainnya. Selain dengan berbagai macam lomba, dan kegiatan positif lainnya, upacara bendera di tanggal 17 Agustus tampaknya menjadi momen puncak yang penuh kesakralan.

Menjadi anggota paskibra tentunya juga sebuah prestasi yang sangat membanggakan, karena mengingat tak semua orang bisa jadi anggota paskibra dan mengikuti seleksi dan latihan yang ketat. Siapa sangka? Ternyata beberapa artis tanah air kita juga ada lho yang pernah jadi anggota paskibra.

Salah satunya adalah aktris kondang Desy Ratnasari. Akris kawakan itu pernah menjadi anggota paskibra di perayaaan hari jadi Republik Indonesia pada tahun 1987. Selain Desy, ternyata aada beberap nama artis lain yang dulunya pernah menjadi anggota paskibara.

Siapa saja mereka ya? Yuk langsung saja kita simak berikut ini

1. Dea Annisa. Dea Annisa diketahui pernanh menjadi Paskibraka saat dirinya duduk di bangku SMA Negeri 38 Jakarta.

Daun.id

@deaaannisa

2. Annisa Rahma. Eks personel group musik Cherry Belle itu juga mengaku pernah menjadi anggota pasukan paskibra lho. Wah keren ya.

Daun.id

@anisarahma_12

3. Desy Ratnasari. Aktor lawas kelahiran 1973 ini dulunya sebelum terjun dalam dunia akting juga pernah menjadi anggota paskib lho, tepatnya pada upacara kemerdekaan RI 1987

Daun.id

@desyratnasariterdepan

4. Hana Saraswati. Aktris muda ini juga pernah menjadi paskibraka pada tahu 2014. Ya, sebelum namanya se-hits saat ini

Daun.id

@hanahaho

5.Joko Anwar. Ya, sutradara kondang yang produktif mensutradarai film ini juga dulu pernah menjadi pasukan paskibra lho. Wah ngga nyangka kan?

Daun.id

@jokoanwar

6. Inul Daratista. Pedagdut yang khas dengan goyang negbornya itu, diketahui pernah jadi paskibra 17 Agustus saat dirinya masih duduk di kelas 5 SD. Keren banget, kan?

Daun.id

@inul.d

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya