6 Potret Perjalanan Irish Bella dari Hamil hingga Melahirkan Anak Keempat

"Selamat ya, bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir selamat"

Showbiz | 25 August 2022, 12:09
6 Potret Perjalanan Irish Bella dari Hamil hingga Melahirkan Anak Keempat

Pasangan artis Irish Bella dan Amar Zoni kini tengah diselimuti rasa bahagia yang teramat. Pasalnya belum lama ini, Irish Bella lahirkan anak berejenis kelamin perempuan di rumah sakit Bina Medika Bintaro Jakarta. “Bismillah.. Alhamdulillah Segala Puji Bagi Allah SWT.. Telah lahir Putri Ke-4 kami hari ini pukul 8.49 WIB tadi di @rsiabinamedika. 💙…” Tulis Irish Bella dalam keterangan unggahannya.

Ini adalah anak keempat Irish Bella. Ya, sebelumnya, Irish Bella pernah mengalami keguguran bayi kembarnya pada 2019 lalu. Saat itu usia kandungannya baru 6 bulan. Selain bayi kembar yang gugur itu, ada anak laki-laki dari pernikahan keduanya bernama Air Rumi Akbar.

Tentu lahirnya sang buah hati berjenis kelamin perempuan itu menjadi pelengkap kebahagiaan rumah tangga keduanya. Tak sedikit para rekan artis yang turut berikan ucapan selamat kepada Irish Bella dan Amar Zoni.Para warganet juga mengucapkan selamat kepada pasangan muda ini.

Berikut ini kami rangkum potret perjalanan Irish Bella dari hamil hingga lahirkan anak keempat. Yuk kita simak

1. Sejak masa kehamila, Irish Bella terlihat makin berisi karena penambaha berat badan dan seiring terus bertumbuhya janin.

Daun.id

@irishbella

2. Ia dan Amarzoni juga kerap pamer babybumpnnya yang makin buncit dan beberapa kali tampak lakoni sebuah sesi pemotretan.

Daun.id

@irishbella

3. Pasangan yang sempat curi perhatian saat pernikahan karena lakukan nikah siri sebelumnya itu terlihat begitu bahagia menyambut datangnya anak keempat mereka.

Daun.id

@irishbella

4. Dan akhirnya hari yang ditunggu-tunggu itu datang. Pada selasa, 23/8/22 kemarin, Irish Bella merasakan kontraksi dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Daun.id

@irishbella

5. Tampak Amar Zoni selalu setia menemani sang istri jelang detik-detik melahirkan. Beberapa anggota keluarga yang lain juga terlihat hadir di RS.

Daun.id

@irishbella

6. Akhirnya, bayi berjeis kelamin perempua itu lahir dengan selamat tanpa kurang suatu apapun. Bella lahiran dengan caisar.

Daun.id

@irishbella

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya