Genap 10 Bulan, Ini 6 Potret Baby Zhafi Anak Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian

"Banyak warganet yang dibuat gemas dengan tingkah Baby Zhafi"

Showbiz | 21 October 2022, 08:21
Genap 10 Bulan, Ini 6 Potret Baby Zhafi Anak Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian

King Zhafi Zayyan Slofa alias baby Zhafi tepat hari ini, 21/10/22 genap berusia 10 bulan. Ya, anak ketiga Fairuz A Rafiq dari pernikahannya dengan Sonny Septian itu kini tampak semakin menggemaskan. Saat lahir pada 21 Desember 2021 lalu, banyak warganet yang sudah mengelu-elukan Baby Zhafi jika ia dijuluki sebagai bibit unggul.

Kakak sulung Baby Zhafi, yakni King Faaz Arafiq tampaknya menjadi kakak yang selalu siaga dan siap menjadi pelindung bagi kedua adiknya, Eijaz dan baby Zhafi. Sonny dan Fairuz A Rafiq kerap mengajak anak mereka itu untuk jalan-jalan bersama ke suatu tempat. Apalagi saat ini keluarga ini mempunyai program acara sendiri yang disiarkan di televisi.

Belum lama ini, Fairuz A Rafiq juga tampak mengunggah video singkatKing Faaz  momong adik bungsunya itu. Banyak warganet yang dibuat gemas dengan tingkah Baby Zhafi yang lucu dan masih polos itu. Video singkat itu pun membuat banyak warganet turut berkomentar dan menyebut jika Baby Zhafi kelak juga akan menjadi sosok dengan paras menawan seperti ayah dan kakaknya.

Berikut ini kami rangkum potret menggemaskan baby Zhafi yang genap berusia 10 bulan. Yuk kita simak

1. Baby Zhafi merupakan ank kedua Sonny Septian dari pernikahannya dengan Fairuz A Rafiq, sebelumnya ada Queen Eijaz.

Daun.id

@fairuzarafiq

2. Sedangkan bagi Fairuz A Rafiq, Baby Zhafi adalah anak ketiga dari pernikahannya dengan Sonny Septian. Sebelumnya ia mempunyai seorang anak bernama King Faaz dari pernikahannya dengan mantan suaminya dulu.

Daun.id

@fairuzarafiq

3. Tak terasa Baby Zhafi kini sudah genap berusia 10 bulan. Ia lahir pada 21 Desember 2021 lalu. Tingkahnya kini pun makin menggemaskan.

Daun.id

@fairuzarafiq

4. Baik sang Kakak, King Faaz, maupun kedua orang tua Baby Zhafi kerap mengunggah potret Baby Zhafi yang lucu itu di akun sosial media.

Daun.id

@fairuzarafiq

5. Dengan segala keluguan dan kelucuan anak seumur itu, banyak warganet yang sukses dibikin gemas oleh anak berjenis kelamin laki-laki itu.

Daun.id

@fairuzarafiq

6. Meski belum genap setahun, namun Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian kerap mengajak ketiga anaknya jalan-jalan hang out bersama. Keluarga ini pun memang terkenal harmonis dan kompak sejak dulu

Daun.id

@fairuzarafiq

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya