Dikabarkan Hamil Anak Ke-4, Ini 6 Potret Ayu Dewi Makin Fresh di Usia ke-38

"ia aktif membagikan momen terbarunya di akun sosmed miliknya."

Showbiz | 06 October 2022, 13:52
Dikabarkan Hamil Anak Ke-4, Ini 6 Potret Ayu Dewi Makin Fresh di Usia ke-38

Model sekaligus pemeran yang kerap tampil prima dan kadang pula berlagak kocak, yakni Ayu Dewi, saat ini rumah tangganya sedang diterpa isu kurang menyenangkan. Dikabarkan jika suami Ayu Dewi, Regi Datau, selingkuh di belakangnya. Kabar kemunculan orang ketiga pun juga santer diperbincangkan.

Namun hingga saat ini, Regi Datau sendiri tak memberikan klarifikasi lebih lanjut tentang kabar yang menyangkut namanya itu. Hanya saja, Ayu sempat angkat bicara soal kabar perselingkuhan itu. Ayu sendiri rela, asalkan tidak poligami. Hal ini pun sonta jadi sorotan publik.

Keduanya menikah pada 2012 silam, dan dari pernikahan keduanya kini sudah memiliki 3 orang anak. Di tengah kabar-kabar yang beredar itu, ada pula yang mengabarkan jika Ayu Dewi kini sedang mengandung anak keempatnya. Hal itu itu muncul lantaran beberapa unggahan potret Ayu yang dinilai menunjukkan layaknya orang yang sedang berbadan dua. Wanita yang kini berusia 38 tahun itu juga terbilang aktif membagikan momen terbarunya di akun sosmed miliknya.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja Yuk potret Ayu Dewi yang kini dikabarkan hamil anak keempat di usianya ke-38 itu berikut ini

1. Sejak resmi menikah dengan Regi Datau pada 2012 silam, pasangan ini terbilang rukun dan harmonis selalu.

Daun.id

@mrsayudewi

2. Sampai akhirnya baru-baru ini beredar kabar jika Regi Datau diisukan kepincut dengan hadirnya orang ketiga. Suami Ayu Dewi itu pun hingga kini belum memberikan kabar miring yang mencatut namanya itu

Daun.id

@mrsayudewi

3. Ayu Dewi kini dikaruni tiga orang anak yang terbilang masih kecil-kecil. Di berbagai konten ia kerap membuat konten bareng aak-anaknya.

Daun.id

@mrsayudewi

4. Di tengah-tengah kabar yang menerpa rumah tangganya itu dikabarkan pula jika Ayu Dewi kini sedang mengandung anak keempatnya.

Daun.id

@mrsayudewi

5. Ibu tiga anak yang kini genap berusia 38 tahun itu tak memberikan tanggapan dengan kabar yang beredar. Namun Ayu masih tetap eksis di dunia maya. Tampilan wanita yang juga dikenal sebagai model dan pelawak ini selalu stylish dan fresh.

Daun.id

@mrsayudewi

6. Di usianya yang jelang kepala empat, Ayu termasuk wanita yang selalu bugar dan energik saat tampil di depan publik. Gayanya juga selalu stylish dan matching. Ia juga masih kerap diminta untuk jasa endorsement produk.

Daun.id

@mrsayudewi

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya