Janda Anak Tiga, Ini 6 Potret Terbaru Celine Evangelista Makin Ramping

"Tampilannya tak pernah gagal curi perhatian warganet"

Showbiz | 19 October 2022, 15:58
Janda Anak Tiga, Ini 6 Potret Terbaru Celine Evangelista Makin Ramping

Princessa Celine Evangelista Monica Maureen Richelle atau yang lebih akrab disapa Celine Evangelista adalah aktris papan atas tanah air yang tentunya sudah sangat familiar di telinga para khalayak. Belum lama ini, wanita kelahiran 1992 tersebut sempat unggah potret terbaru saat dirinya rayakan ulang tahun anaknya.

Pasalnya, ia tampak seorang diri menemani sang anak tanpa hadirnya mantan suaminya. Untuk diketahui, sebelum menikah dan cerai dengan Stefan William, wanita 32 tahun itu pernah menikah dengan seorang lelaki bernama Dearly Dave Sompie, namun pernikahannya musti berakhir pada tahun 2013 silam.  Dari pernikahan pertama itu, ia dikaruniai seorang anak yang kini mulai tumbuh remaja.

Pada 2016 ia menikah dengan Stefan William dan dari pernikahannya itu ia dikaruniai 2 orang anak. Ya, meski pernikahan keduanya dengan Stefan juga kandas di tengah jalan pula. Kini janda 3 anak ini masih terlihat bak ABG saja. Gayanya yang selalu stylish tak pernah gagal sita atensi warganet. Bahkan potret terbaru yang ia unggah diklaim warganet bak Barbie dan tubuhnya pun disebut makin ramping.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potretnya berikut ini

1. Ini potret Celine Evangelista saat rayakan ultah salah satu anaknya dari pernikahannya dengan Stefan William. Namun sayang, saat perayaan ultah itu, Stefan William tak datang.

Daun.id

@celine_evangelista

2. Janda 3 anak ini memang terbilang masih muda. Gayanya saat keluar sendirian tanpa ditemani sang anak seakan tampak seperti anak ABG saja.

Daun.id

@celine_evangelista

3. Ini potret Celine Evangelista saat dia lakukan sesi pemotretan terbarunya dengan setelah gaun silver dengan warna soft

Daun.id

@celine_evangelista

4. Banyak warganet yang menyebut jika ibu 3 anak itu terlihat makin ramping saja. Wajahnya pun kian bugar.

Daun.id

@celine_evangelista

5. Dan potret inilah yang membuat warganet menyebutnya sebagai Barbie. Gaya rambut dan makeup yang sedikit bold itu membawa kesan seakan ia seperti karakter Barbie

Daun.id

@celine_evangelista

6. Seperti kita ketahui bersama, kini janda Stefan William itu sedang dikabarkan dekat dengan salah satu komika tanah air.

Daun.id

@celine_evangelista

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya