Jarang Tersorot, Ini 5 Potret Sean Michael Alexander Anak Olla Ramlan Beranjak Remaja

"Ia mempunyai paras dan penampilan yang menawan"

Showbiz | 18 October 2022, 17:56
Jarang Tersorot, Ini 5 Potret Sean Michael Alexander Anak Olla Ramlan Beranjak Remaja

Menjadi artis sepertinya bakal selalu menjadi sorotan dan perhatian banyak publik. Ya, karena mereka menjadi publik figur, maka tak heran banyak sekali warganet yang rasanya selalu ingin tahu dengan sosok artis tersebut, apalagi jika sosok artis itu ialah idolanya.

Alhasil, tak hanya sosok artis tersebut yang jadi perhatian banyak orang. Namun kehidupan keluarganya pun seakan tak pernah luput dari perhatian warganet dan publik. Seperti halnya Olla Ramlan. Janda Alex Tian itu mempunyai anak sulung bernama Sean Michael Alexander yang kini sudah beranjak remaja.

Pada pertengahan Juni lalu, lelaki yang biasa dipanggil Sean itu baru saja genap 17 tahun. Parasanya yang memesona dan menawan itu ternyata sukses curi perhatian publik. Sean memang terbilang jarang tersorot, ia hanya muncul beberapa kali di postingan akun instagram ibundanya. Anak sulung Olla itu pun diklaim mewarisi paras sang ibundanya.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potretnya berikut ini.

1. Meski jarang tersorot, rupanya sosok Sean cukup terkenal di kalangan para artis. Utamnya teman-teman ibundanya.

Daun.id

@ollaramlan

2. Saat perayaan ulang tahunnya yang ke-17 beberapa waktu lalu, ia tampak bahagia karena acara itu dihadiri oleh ayah dan ibundanya

Daun.id

@ollaramlan

3. Ya, meski Olla dan Alex Tian sudah resmi bercerai, namun kedua orang tua Sean itu masih kompak dan menjalin hubungan baik

Daun.id

@ollaramlan

4. Ini potret Sean saat ia berpelukan hangat dengan ibundanya. Karena sulung, ia kini seakan menjadi sosok yang selalu menjaga ibundanya.

Daun.id

@ollaramlan

5. Kabar menarik lainnya, kini Sean diisukan sedang menjalin hubungan spesial dengan anak cewek Nikita Mirzani. Namun baik Sean maupun anak cewek Nikmir itu masih tutup mulut.

Daun.id

@ollaramlan

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya