Hamil Anak Kedua, Ini 6 Potret Rinni Wulandari Pamer Babybump Kian Buncit

"Meski usia kehamilan sudah 4 bulan, ia tetap aktif tampil manggung"

Showbiz | 18 October 2022, 16:40
Hamil Anak Kedua, Ini 6 Potret Rinni Wulandari Pamer Babybump Kian Buncit

Kabar bahagia kali ini datang dari pasangan muda Rinni Wulandari dan Jevin. Melalui laman resmi akun sosmed keduanya, pasangan yang menikah pada 2017 lalu itu mengumumkan hamil anak kedua. Diketahui jika usia kehamilan wanita kelahiran 1990 tersebut kini sudah 4 bulan. Namun saat ia tampil di panggung, seperti tak kentara jika ia sedang hamil.

Melalui akun Instagram, baik Rinni atau Jevin juga kerap mengunggah momen bersama keluarga kecilnya. Wanita kelahiran 28 April 1990 mengumumkan kehamilan calon anak kedua. Kabar bahagia tersebut diumumkan usai dirinya meraih penghargaan di AMI Awards 2022.

Juara Indonesian Idol 2007 itu juga terlihat tampak bahagia sekali dengan kehamilan anak kedua. Ia dengan kompak mengunggah potret babybump nya yang kini kian buncit itu bareng anak pertama dan suaminya.

Seperti apa ya potret Rinni Wulandari umumkan kehamilan anak kedua dan pamer babybump yang kian besar itu? Yuk kita simak

1. Nama Rinni Wulandari maulai dikenal secara luas saat ia  berhasil memperoleh kemenangan di ajang Indonesian Idol musim keempat pada 2007 lalu.

Daun.id

@rinni_w

2. Namanya kian melejit saat ia melebarkan sayap di dunia yang membesarkan namanya. Bahkan ia bertemu suaminya juga saat di sebuah acara musik

Daun.id

@rinni_w

3. Di awal kehamilan ia seakan menutup-nutupi jika sedang hamil anak kedua. Hingga akhirnya ia mengungkapkan jika dirinya hamil anak kedua.

Daun.id

@rinni_w

4. Wanita berusia 32 tahun itu pun pamer babybumpnya yang kian buncit. Bersama anak pertama dan suaminya, ia terlihat sangat bahagia dengan bakal hadirnya ank kedua itu.

Daun.id

@rinni_w

5. Rinni juga mengungkapkan jika mengetahui kehamilan ank kedua itu pada pertengahan Agustus lalu. Dan saat itu, usia kandungannya sudah sebulan lebih.

Daun.id

@rinni_w

6. Ucapan selamat pun berdatangan dari berbagai rekan artis lain. Tak sedikit pula para warganet yang turut bahagia dengan berita kehamilan anak kedua Rinni

Daun.id

@rinni_w

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya