Hamil Anak Kedua, Ini 6 Potret Tasya Farasya Pamer Babybump Makin Buncit

"Selamat! Usia kandungannya kini sudah menginjak 21 minggu"

Showbiz | 18 July 2022, 16:30
Hamil Anak Kedua, Ini 6 Potret Tasya Farasya Pamer Babybump Makin Buncit

Tasya Farasya, seorang selebgram dan juga youtuber  yang kerap berdandan cosplay ala-ala tokoh di film ini mungkin bagi sebagian khalayak, namanya tak asing lagi.  Ya, ia dikenal sebagai beauty blogger berkebangsaan Indonesia. Ia memiliki darah keturunan Arab-Indonesia.

Sejak pernikahannya dengan Ahmad Assegaf pada tahu 2018 silam, kini ia lebih sibuk mengurus rumah tangga dan keluarga kecilnya. Apalagi sesaat setelah datangnya sang buah hati. Tentu Tasya akan lebih menomorsatukan anaknya ketimbang karir. Meski demikian, Ibu satu anak ini pun tetap eksis di dunia hiburan.

Dan belum lama ini, ia membawa kabar bahagia lho. Melalui unggahan di akun isntagramnya, ia mengumumkan jika ia kini sedang hamil anak kedua. Wah selamat ya. Bahkan babybump Tasya juga makin buncit lho. Kini usia kandungannya sudah lebih dari 21 minggu.

Penasaran dengan potretnya? Yuk langsung saja kita simak

1. Tasya Farasya, adalah istri dari AHmad Assegaf. Sejak pernikahan keduanyayang berlangsung pada 2018 silam, keduanya telah dikarunia seorang anak.

Daun.id

@tasyafarasya

2. Kini, Tasya dan suami membawa kabar bahagia lagi. Melalui unggahan instagram resmi milik Tasya, ternyata kini ia sedang hamil anak kedunya.

Daun.id

@tasyafarasya

3. Hal itu bisa kita lihat di potret yang ia unggah bareng suami dan juga sang buah hati pertama mereka. Perut yang makin buncit juga tak bisa ia tutupi

Daun.id

@tasyafarasya

4. Selama ini, Tasya tampaknya sengaja tidak membeberkan berita kehamilan anak keduanya itu di sosial media. Hingga sampai babaybumpnya makin buncit, ia baru buka suara

Daun.id

@tasyafarasya

5. Saat ini, Tasya mengakui jika usiakandungannya sudah berusia 21 minggu atau 5 bulan lebih. Wah, bentar lagi itu artinya akan melahirkan.

Daun.id

@tasyafarasya

6. Banyak yang turut bahagia dengan kabar kehamilan anak kedua pasangan Tasya dan Assegaf ini. UCapan selamat pun juga membanjiri akun instagram ibu satu anak itu.

Daun.id

@tasyafarasya

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya