Didepak dari Acara Dangdut, Ini 7 Sumber Kekayaan Rizky Billar yang Jadi Sorotan

"Sumber kekayaan lainnya pun ikut terancam bangkrut"

Showbiz | 08 October 2022, 13:30
Didepak dari Acara Dangdut, Ini 7 Sumber Kekayaan Rizky Billar yang Jadi Sorotan

Kasus KDRT di rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar sampai saat ini msih terus bergulir dan berbuntut panjang. Rizky Billar yang menjadi terlapor pun juga mengalami banyak imbas dari kasus KDRT rumah tangga yang ia bina dengan Lesti yang baru setahun dijalin itu.

Baru-baru ini Rizky Billar pun dikabarkan didepak sebagai host di acara dangdut di mana selama ini ia kerap tampil. Acara yang mempunyai banyak penggemar dan penonton itu mendepak Rizky Billar tak lain lantaran isu KDRT. Hal itupun banyak mendapat respon dari warganet.  Mereka menganggap hal tersebut sudah sepatutnya didapatkan oleh Rizky Billar.

Ayah dari baby Al Fatih itu memang dikenal sebagi artis yang glamor dan kerap tampil mewah. Bisa dilihat dari kadonya beberapa waktu lalu kepada Lesti saat ulang tahun, yakni sebuah kapal pesiar mewah dengan harga fantastis. Diketahui jika sumber kekayaan Rizky Billar tak hanya dari profesinya sebagai host. Ada beberapa sumber kekayaan Rizky Billar lainnya yang tentu ta kalah banyak cuannya dari menjadi host.

Berikut ini kami rangkum beberapa sumber kekayaan Rizky Billar yang kini banyak jadi sorotan warganet. Yuk kita simak

1. Brand Ambassador. Rizky Billar juga menjadi brand ambassador (BA) atau duta merek dari beberapa merek bisnis. Namun, posisinya ini pun turut terancam sejalan dengan kecaman netizen untuk mengganti Billar sebagai brand ambassador.

Daun.id

@rizkybillar

2. Bernyanyi. Rizky Billar sempat mengeluarkan beberapa single lagu. Di antaranya adalah "Pemimpinmu" dan "Takdir Cinta" yang dinyanyikannya berduet dengan sang istri. Namun, kariernya sebagai penyanyi pun terancam usai KPI merilis peraturan agar tidak memberikan ruang bagi pelaku KDRT di televisi dan radio

Daun.id

@rizkybillar

3. Aktor. Rizky juga sempat berakting dalam film buatan Atta Halilintar yang berjudul Ashiap Man di tahun 2022 ini.

Daun.id

@rizkybillar

4. Youtube Leslar Entertainment. etelah menikah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar membuat sebuah perusahaan digital bernama LESLAR Entertainment. Usahanya ini pun merupakan gabungan dari namanya bersama Lesti.

Daun.id

@rizkybillar

5. Endorsement. Sebagai publik figur dan menjadi pasangan artis yang tenar, membuat dirinya banyak ditawari oleh perusahaan besar guna jasa endorsement. Seperti kita ketahui, jika Rizky Billar kerap bersileweran di tv jadi model iklan.

Daun.id

@rizkybillar

6. Bisnis emas batangan. Melansir dari laman media sosial pribadinya, Rizky Billar dan sang istri turut merambah ke bidang bisnis. Keduanya memilih logam mulia berjenis emas (MiniGold) sebagai bisnis yang baru mereka rintis.

Daun.id

@rizkybillar

7. Bisnis kuliner. Selain berbisnis bersama dengan sang istri, Rizky Billar ternyata juga memiliki bisnis sendiri di bidang kuliner. Bisnis miliknya yang bernama Raja Se’i ini menjual se’i yang terbuat dari daging sapi.

Daun.id

@rizkybillar

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 15 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya