Sedot Lemak di Pipi, Ini 6 Potret Terbaru Ariel Tatum yang Makin Menawan

"Wanita kelahiran 1996 itu tak pernah gagal curi perhatian warganet"

Showbiz | 06 September 2022, 12:20
Sedot Lemak di Pipi, Ini 6 Potret Terbaru Ariel Tatum yang Makin Menawan

Nama Ariel Tatum saat ini sedang menjadi sorotan banyak warganet. Pasalnya, saat ini ia sedang membintangi film berjudul Sayap-sayap Patah dan mendapat lawan amin aktor kondang Nicholas Saputra. Tentu film yang rilis pada pertengahan Agustus lalu itu menjadi film favorit banyak orang.

Menjadi artis rasanya membuat Ariel Tatum harus selalu memperhatikan tampilan dan gayanya, karena seperti kita ketahui bersama, pasti ia menjadi sorotan oleh banyak warganet dan para penggemarnya. Ariel Tatum pun tampil maksimal dengan berbagai busana yang ia padu-padankan.

Belum lama ini, beredahr sebuah video lama yang menunjukkan saat itu Ariel Tatum sedang ditanyai oleh Jessica Iskandar dan Jessica bertanya, apakah Ariel Tatum melakukan operasi di bibir, sehingga terliat tebal dan sensual seperti itu? Ariel Tatum mejawab; tidak. Kemudian Ariel Tatum menjelaskan jika ia sempat melakoni operasi, yakni sedot lemak di bagian pipi.

Wah seperti apa sih potret Ariel Tatum yang sempat lakoni sedot lemak di pipi itu? Berikut ini kami rangkum potret terbaru Ariel Tatum yang makin memesona.

1. Ini gaya Ariel Tatum saat beberapa waktu berlibur di sebuah daerah dengan panorama alam pantai yang indah nan eksotik.

Daun.id

@arieltatum

2. Ariel Tatum mengaku jika dirinya sempat tak percaya diri lantaran bentuk pipinya yang selalu terlihat tembem atau chubby itu.

Daun.id

@arieltatum

3. "Meski badaku ini kecil dan kurus, namun bagian pipi itu selalu terlihat chubby terus, sehingga aku putuskan sedot lemak di pipi" Ujar Ariel Tatum kepada Jedar di dalam video itu.

Daun.id

@arieltatum

4. Kini wanita kelahiran a996 itu mengaku makin percaya diri dengan bentuk pipinya ang dinilainya juga makin tirus dan elegan itu.

Daun.id

@arieltatum

5. Wanita berusia 26 tahun itu memang selama ini selalu terlihat makin bugar dan memesona dengan tampilan yang tiap ia padu-padankan.

Daun.id

@arieltatum

6. Wanita yang menjadi istri Nicholas Saputra dalam film Sayap-sayap Patah itu memang selalu sukses sita atensi para warganet dan juga para penggemarnya.

Daun.id

@arieltatum

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya