Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Amanda Caesa Anak Parto Patrio Kuliah di Inggris

"Rencana kuliah di Inggris ini sudah sejak lama ia rencanakan"

Showbiz | 10 October 2022, 12:38
Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Amanda Caesa Anak Parto Patrio Kuliah di Inggris

Amanda Caesa Addiva, atau yang dikenal sebagai Amanda Caesa lahir 23 Desember 2002, adalah penyanyi, selebriti internet, presenter dan pemeran berkebangsaan Indonesia. Ia adalah anak dari Parto yang merupakan salah satu anggota dari grup pelawak Patrio.

Cewek yang akan genap berusia 22 tahun pada Desember mendatang itu saat ini sedang jalani studinya di Inggris lho. Ditemui dalam laman resmi akun sosmed Parto Patrio, tampak Amanda diantarkan oleh keluarga di bandara sesaat sebelum akhirnya terbang ke negara Inggris.

Perpisahan Amanda ke luar negeri dengan keluarga itu pun sempat dihiasi dengan air mata dari kedua orang tua dan keluarganya. Selama ini, Amanda termasuk jarang diundang di dalam berbagai acara baik satu panggung dengan ayahnya maupun tidak. Namun parasnya cukup sukses sita atensi warganet. Ia juga jarang tersorot selama ini, dan banyak warganet yang tak tahu jika anda adalah anak komedian Parto.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret Amanda Caesa anak Parto yang kini kuliah di Inggris berikut ini

1. Amanda mempunyai gaya tampilan yang memang modis banget. Tak heran, menjadi anak artis dan beberapa kali diundang di dalam layar kaca, membuat dirinya benar-benar memperhatikan penampilannya.
 
Daun.id

@amandacaesaa

2. Ini gaya Amanda saat dia diundang dalam acara satu panggung bareng sang ayah. Keduanya tampak kompak dan begitu akrab banget ya.

Daun.id

@amandacaesaa

3. Kini di usianya yang baru menginjak 22 tahun pada Desember mendatang, ia sudah bulat untuk melanjutkan studi ke luar negeri.

Daun.id

@amandacaesaa

4. Ya, kini wanita berusia 22 tahun itu sudah menetap di Inggris sejak beberapa hari terakhir ini. Ini gaya Amanda saat ia sedang jalani studi di Inggris.

Daun.id

@amandacaesaa

5. Ia ingin melanjutkan studi hingga strata yang tinggi. Ia ingin mengejar cita-citanyaz dan tak mengapa jika harus melanjutkan kuliah ke luar negeri.

Daun.id

@amandacaesaa

6. Amanda hanya diantar sang ayah dan keluarga sampai di pintu bandara, ia harus melakukan solo flying dari tanah air sampai ke Inggris.

Daun.id

@amandacaesaa

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya