Dikaruniai Anak Kedua, Ini 7 Potret Evi Masamba dari Hamil hingga Melahirkan

"Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan selamat tanpa kurang suatu apapun"

Showbiz | 25 October 2022, 13:49
Dikaruniai Anak Kedua, Ini 7 Potret Evi Masamba dari Hamil hingga Melahirkan

Penyanyi jebolan Dangdut Academy Evi Masamba baru saja melahirkan anak keduanya. Berita bahagia itu tampak dumumkan di akun resmi sosmed milik Evi Masamba. “Alhamdulillah telah lahir anak kami baby AE dengan selamat,” tulis Evi dalam potret tangannya memegang tangan si bayi.

Saat usai prosesi lahiran, Ruben Onsu juga tampak menjenguk Evi Masamba di rumah sakit. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan selamat tanpa kurang suatu apapun. Sebelumnya, Evi telah dikaruniai seorang putri. Pada Agustus 2019, pelantun 'Muara Hati' ini melahirkan anak perempuan yang diberi nama Putri Meyshyla Nur Wahid.

Pada 2021, Evi sejatinya sempat hamil tapi mengalami keguguran. Selama masa kehamilan anak kedua itu, Evi Masamba terbilang cukup eksis dan energik. Pasalanya, saat masa kehamilan ia tetap tampil manggung di layar kaca dan manggung di berbagai acara.

Berikut ini kami rangkum potret perjalan Evi Masamba dari hamil hingga melahirkan. Yuk kita simak

1. Pedangdut kelahiran 7 Mei 1991 tersebut sejak awal masa kehamilan kerap membagikan momen dan aktivitasnya sehari-hari di akun sosial media.

Daun.id

@evi_masamba_real

2. Selama masa kehamilan anak kedua, ia terbilang cukup sehat dan tidak mengalami morning sickness. Terbukti ia tetap tampil eksis di atas panggung

Daun.id

@evi_masamba_real

3. Bahkan saat usia kehamilannya semakin tua, ia masih sempat melaksanakan ibadah umroh. Ia tampil dalam balutan hijab yang elegan

Daun.id

@evi_masamba_real

4. Sang suami juga menjadi suami yang sangat siaga. Saat melakukan USG di dokter spesialis, sang suami juga selalu setia menemani.

Daun.id

@evi_masamba_real

5. Sampai saat menjelang lahiran tiba, sang suami selalu siap sedia di samping Evi Masamba, pasalnya Evi Masamba sempat alami kontraksi yang hebat hingga dirinya harus diinfus.

Daun.id

@evi_masamba_real

6. Akhirnya anak kedua pedangdut jebolan Dandut Academy itu lahir dengan selamat tanpa kurang suatu apapun. Tampak Ruben Onsu juga menjenguk rekannya itu sesat setelah melahirkan

Daun.id

@evi_masamba_real

7. Hadirnya anak kedua itu tentu memberikan kehangatan dan kebahagiian baru di tengah-tengah rumah tangga Evi Masamba. Banyak warganet dan rean artis lain turt bahagia dan memberikan ucapan selamat kepada Evi Masamba.

Daun.id

@evi_masamba_real

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya