Makin Bahagia, Ini 5 Potret Juliana Moechtar Umroh Bareng Letkol Nur Wahyudi

"Kedunya bahagia karena bisa tunaikan ibadah umroh berbarengan dengan hikmat"

Showbiz | 10 October 2022, 12:46
Makin Bahagia, Ini 5 Potret Juliana Moechtar Umroh Bareng Letkol Nur Wahyudi

Setelah menjanda beberapa tahun,  akhirnya artis Juliana Moechtar melabuhkan hatinya pada seorang perwira TNI,  Letkol Inf Nur Wahyudi.  Keduanya akhirnya resmi menikah pada 27 Mei 2022 lalu.  Akad dilangsungkan begitu hemat dan dilangsungkan di masjid Istiqlal Jakarta.  Keduanya pun tampak menjadi pasangan serasi.

Juliana disebut sangat beruntung oleh banyak warganet karena ia mendapatkan sosok suami yang begitu baik dan pengertian.  Bahkan tak sedikit yang menyebut Letkol Nur Wahyudi sebagai suami idaman. Ditemui dalam unggahan instagram terbaru Juliana,  ia tampak sedang melangsungkan ibadah umroh bareng suaminya.

Unggahan yang baru saja ia unggah beberapa jam lalu itu mendapatkan banyak like dan komentar dari warganet.  Banyak yang mendoakan keduanya menjadi mabrur.  Tak jarang pula yang mendoakan agar keduanya lekas diberi momongan agar kebahagiaan mereka makin lengkap.  Pokoknya mereka ini jadi pasangan impian deh.

Seperti apa potretnya?  Yuk kita simak

1. Meski bukan lagi masuk kriteria pasangan muda,  nyatanya gaya Juliana dan Nur Wahyudi tampak begitu harmonis dan romantis.

Daun.id

@julianamoechtar

2. Rencana untuk bisa ke tanah suci dalam rangka melaksanakn ibadah umroh ini mereka rencanakan sesaat setelah keduanya resmi menikah. 

Daun.id

@julianamoechtar

3. Ini potret Kedunya saat berpose di depan kabah.  Kedunya terlihat begitu hikmat melaksanakn ibadah umroh kali ini. 

Daun.id

@julianamoechtar

4. Nur Wahyudi juga sempat untuk mengbadikan momen saat dirinya di depan ka'bah.  Kedunya merasa bahagia karena bisa jalankan ibadah umroh bersamaan. 

Daun.id

@julianamoechtar

5. Ini adalah gaya keduanya saat berada di Madinah.  Kedunya tampak selalu kompak dan begitu serasi.

Daun.id

@julianamoechtar

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya