Viral Perpisahan Kepala Sekolah, Guru dan Siswa Sampai Menangis

"Kepala sekolah sangat berjasa akan perkembangan pesat lembaga pendidikan tersebut"

Life | 05 September 2022, 14:00
Viral Perpisahan Kepala Sekolah, Guru dan Siswa Sampai Menangis

Kepala sekolah jadi sosok yang bertanggung jawab akan satu sekolah. Tempatnya mengabdi sudah melahirkan banyak sekali sosok-sosok yang cemerlang. Sudah lama mengabdi, jasa ia tak akan gampang dilupakan.

Viral beredar video perpisahan kepala sekolah. Semua yang hadir tampak menyeka air mata. Bagaimana tidak, jasanya selama 10 tahun mengabdi tidak bisa dilupakan.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @wawar_followup
2. Kepala sekolah mengumpulakan guru dan ketua kelas saat pulang sekolah.
3. Ia dengan menangis menceritakan bahwa akan dipindahtugaskan.
4. Guru-guru tampak mulai terharu dan menyeka air mata.

Pengunggah mengatakan bahwa kepala sekolah itu sudah bertugas dari masa-masa susah. Ia menjaga sekolah tersebut sejak saat sekolah tersebut masih menumpang. Kini, sekolah tersebut mampu berdiri di kaki sendiri. 

"10 Tahun sudah perjuanganmu pak memimpin sekolah ini, mulai dari belajar dengan nebeng di sekolah lain karena belum ada pembangunan hingga sampai keadaan saat ini." tulisnya.

@wawar_followup Kepala sekolah Terbaik...#fyp #viral #FLKS #guru #tapselmandailing #serunyaindonesia ♬ Tak Ingin Usai - Keisya Levronka

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya