WC Ini Dibuat Berderet Tanpa Sekat, Bikin Gagal Paham

"Yang mulaya kebelet, malah gak jadi deh"

Life | 28 September 2022, 14:00
WC Ini Dibuat Berderet Tanpa Sekat, Bikin Gagal Paham

Kamar mandi memang idealnya dibuat secara tertutup dan dibangun di bagian belakang, biasanya dekat dapur. Beberapa orang juga memilih untuk membangun WC (Water Closed) satu bangunan dengan kamar mandi.

Namun kadang-kadang beberapa orang entah dengan alasan apa membangun WC dengan cara berbeda. Salah satunya adalah desain WC yang dipertontonkan oleh akun tiktok @fake architect.

Di mana dalam video tersebut terlihat bangunan WC yang dibangun secara berderet banyak dan tanpa sekat.

Wah, kamu tentu sukses dibikin gagal paham deh oleh perancang WC tersebut.

Warganet mengomentari jika yang mulanya kebelet ingin buang hajat, tiba-tiba saja keinginan itu lenyap melihat desain WC aneh ini. Sungguh bikin gagal paham. 

@fakearchitect Haduh Dasar Wc (Warkop cin) #desaininteriorrumah #rumahidamankeluarga #dekorasirumah #rumahminimalismodern #desaininterior #desainrumahunik #desainrumahmasakini #inspirasirumahidaman #inspirasirumah #dekorasirumahminimalis #rumahmodern #desainrumahminimalis #desainrumah #idedesainrumah #rumahminimalis #rumahidaman #rumah #desainrumahmodern ♬ Oh No No No - Music Falcon

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya