Cara Melihat Nomor Rekening BCA dengan HP, Mudah dan Simpel

"Cara melihat nomor rekening BCA mudah banget, simak ulasan berikut ini hingga selesai."

Tech | 28 September 2022, 17:08
Cara Melihat Nomor Rekening BCA dengan HP, Mudah dan Simpel

Bagi kamu nasabah BCA yang sering lupa dengan nomor rekening , ikuti tips ini agar kamu selalu ingat nomor rekening BCA kamu. Kamu dapat melihat nomor rekening BCA di HP kamu sewaktu-waktu kamu membutuhkanya. Cara melihat nomor rekening BCA dengan HP mudah sekali, untuk itu simak ulasan kami sampai selesai.

Cara Melihat Nomor Rekening BCA dengan HP

Mengetahui nomor rekening adalah hal yang sangat penting ketika hendak melakukan transaksi transfer di ATM. Nomor rekening ini adalah sebuah nomor/kode unik yang fungsinya sebagai pembeda bagi setiap nasabah. Fungsi utama dari nomor rekening ini adalah untuk kegiatan pengiriman uang atau bentuk transaksi lain yang menggunakan nomor rekening.

Nomor rekening yang didapatkan nasabah sebenarnya sudah tercantum pada buku rekening yang mereka dapatkan. Namun meski demikian, tidak setiap waktu seorang nasabah harus membawa atau ingat untuk buku rekening. Berikut ini adalah cara melihat nomor rekening BCA dengan HP, caranya dijamin mudah sekali.

Cara Melihat Nomor Rekening BCA di HP dengan BCA Mobile
Daun.id

istimewa

BCA mobile adalah aplikasi yang dapat di-download dari website resmi BCA maupun media distribusi aplikasi/software resmi yang ditunjuk BCA yang dimiliki oleh mobile operating system yang terdapat di handphone nasabah untuk melakukan transaksi melalui m-BCA dan KlikBCA atau untuk memperoleh Info BCA. Berikut adalah cara melihat nomor rekening BCA di HP dengan BCA Mobile:

- Buka aplikasi BCA mobile.

- Pilih m-BCA Masukkan 6 digit kode akses m-BCA.

- Klik “Login” >> Pilih “m-Info”.

- Pilih “Info Saldo” Masukkan PIN m-BCA.

- Layar akan menampilkan informasi nomor rekening BCA beserta saldonya

Cara Melihat Nomor Rekening BCA di HP dengan KlikBCA
Daun.id

istimewa

KlikBCA Individu adalah layanan internet banking BCA yang mudah, praktis, aman dan nyaman digunakan. Nasabah yang belum memiliki KlikBCA dapat melakukan registrasi Internet Banking BCA di ATM atau cabang BCA terdekat dan kemudian mendapatkan KeyBCA di cabang BCA terdekat untuk pengamanan transaksi finansial.

Untuk melihat nomor rekening BCA juga dapat kamu lakukan melalui KlikBCA. Berikut ini adalah cara melihat nomor rekening BCA di HP dengan KlikBCA:

- Buka website KlikBCA atau https://ibank.klikbca.com/.

- Pilih jenis internet banking sesuai dengan yang didaftarkan (individual atau bisnis).

- Klik “Login”.

- Masukkan User ID BCA dan masukkan 6 digit PIN.

- Pilih menu “Informasi Rekening” Pilih “Informasi Saldo”.

- Layar akan menampilkan jumlah saldo serta nomor rekening BCA Anda.

Cara Melihat Nomor Rekening BCA di HP dengan myBCA
Daun.id

istimewa

MyBCA adalah digital platform terbaru dari BCA dimana nasabah hanya memerlukan single user ID untuk dapat mengakses seluruh informasi rekening yang dimilikinya di BCA dengan menggunakan BCA ID. myBCA bisa diakses melalui aplikasi di smartphone ataupun melalui website di desktop.

Bagi Anda yang sudah mendaftar akun myBCA, pengecekan nomor rekening dapat melalui myBCA mobile. Adapun aplikasi myBCA dapat diunduh secara gratis di Play Store (Android) atau App Store (iOS).

- Login menggunakan BCA ID. Jika belum memiliki akun myBCA dapat terlebih dahulu melakukan pendaftaran.

- Setelah itu klik pilih menu “Akun Saya”.

- Pada halaman “Akun Saya” nantinya nomor rekening kamu akan muncul.

- Selesai.

(m. taufik naufal/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya