Aksi Wanita Saat Makan Ditemani Kucing Banjir Komentar Negatif

"Tidakannya diluar dugaan"

Life | 10 October 2022, 14:07
Aksi Wanita Saat Makan Ditemani Kucing Banjir Komentar Negatif

Memelihara kucing memang cukup mengibur karena aksi lucunya yang kerap bikin gemas. Namun tak sedikit juga orang yang terlalu dekat dengan kucing sehingga melakukan hal yang tidak biasa.

Seperti video yang turut diunggah oleh akun Instagram @kucingthecat ini. Dalam video terlihat ada seorang cewek yang tengah makan nasi bungkus. Saat wanita tersebut tengah makan, tampak ditemani seekor kucing yang tengah asyik tiduran di dekat nasi bungkus.

Namun hal aneh dilakukan oleh wanita tersebut. Dirinya tidak mencoba untuk menjauhkan kucing dari nasi bungkusnya. Wanita tersebut malah menyentuh bulu kucing dan langsung mengambil makanan di nasi bungkusnya. Tak hanya sekali, wanita tersebut melakukannya hingga berkali-kali.

Aksi wanita tersebut sontak mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang menghujat dan merasa jijik melihat apa yang dilakukan oleh oleh wanita tersebut.

Komentar Netizen

"Jorok banget ya demi konten" tulis akun @mantanobesitas.

"Ini gak lucu sih, meski kucing nya gemoy, tetap aja jorok" tambah akun @silvi_al.gensa.

"Sayang kucing tapi tidak sayang diri sendiri" imbuh akun @sabath_day

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya