Viral Momen Unik Saat Keranda Lewati Resepsi Pernikahan, Kok Bisa?

"Ajal dan jodoh siapa yang tahu kalau bukan tuhan?"

Life | 12 October 2022, 13:00
Viral Momen Unik Saat Keranda Lewati Resepsi Pernikahan, Kok Bisa?

Pernikahan merupakan momen yang berbahagia. Keluarga besar, tetangga, dan teman akan datang dan berkontribusi untuk merayakan sakralnya momen ini. Umumnya di desa atau komunitas yang persaudaraaan erat, pernikahan akan dilakukan di rumah. Tetangga sekitar akan turut membantu tentunya.

Tak ada yang bisa memprediksi apa yang akan terjadi selanjutnya. Viral, sebuah keranda melintas di depan resepsi pernikahan yang digelar di rumah. Peristiwa ini terjadi saat pernikahan sedang banyak tamu.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @merpati_wedding.
2. Orang yang meninggal merupakan tetangga pengantin sendiri.
3. Keranda diarak melewati pelaminan dan tamu yang datang.
4. Keranda bisa dengan lancar melewati area resepsi tanpa halangan. 

Warganet banyak yang penasaran dengan momen unik yang satu ini. Banyak yang mengatakan bahwa jodoh dan tentunya ajal ada di tangan tuhan. Tak ada yang tahu kapan dan di mana momen ini akan terjadi. Viral, konten ini sudah ditonton lebih dari ratusan ribu kali. 

@merpati_wedding #fypシ #kadangkalabahagiakadangkaladuka #fyp #fypシ゚viral #muamojokerto #muataitiktok #tiktok ♬ PENANTIAN ARMADA - Sadvibes🥀

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya