Kisah Viral Pengantin Pria Telat Akad Nikah 9 Jam, Bagaimana Endingnya?

"Akhirnya pengantin pria datang juga!"

Life | 11 October 2022, 17:58
Kisah Viral Pengantin Pria Telat Akad Nikah 9 Jam, Bagaimana Endingnya?

Akad nikah adalah momen sakral antara pengantin pria dan wanita. Di hari ini, mereka mengingat janji sehidup semati. Pasangan ini akan membina hubungan rumah tangga dan tentunya saling menyayangi satu sama lain.

Tapi bagaimana jika pengantin pria telat datang ke acara akad nikahnya sendiri? Tentu semuanya jadi dibuat cemas terutama pengantin wanitanya. Belum lagi penghulu, keluarga, dan tamu yang hadir dalam acara tersebut.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diceritakan oleh pengguna TikTok @retnomantenayu.
2. Dikisahkan bahwa akad Nikah sedianya dilakukan di pagi hari.
3. Tapi hingga sore hari, pengantin pria belum datang. 
4. Rombongan pengantin pria mengalami masalah di jalan. 

Hingga 16.30, pengantin pria belum datang juga. Wajah-wajah cemas sudah terlihat. Pengantin wanita hanya bisa terdiam lemas. Tampak teman dan saudara berusaha menghibur wanita cantik ini. Ia dengan tegar tetap menunggu dengan make-up dan busana pengantin lengkap. 

@retnomantenayu Balas @endang_272 mencoba tegar pengantin nyaa,,🥺🥺 #pengantinviral #fypã‚· #fypã‚·ã‚šviral #pengantinbaru #pengantincantik ♬ suara asli  - Retnomantenayu

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya