Viral Video Sarang Lebah Raksasa di Rumah Warga, Bikin Ngeri

"Takut jemur pakaian"

Life | 11 October 2022, 15:31
Viral Video Sarang Lebah Raksasa di Rumah Warga, Bikin Ngeri

Baru-baru ini beredar video yang cukup mencuri perhatian publik. Sebab dalam video tersebut terlihat ada sarang lebah yang begitu besar di salah satu rumah warga.

Video yang turut diunggah oleh akun Instagram @paguyonan ini terlihat ada sarang lebah raksasa. Dengan adanya sarang lebah tersebut, membuat seorang wanita yang ingin menjemur pakaian jadi malas dan takut.

Tampak wanita tersebut membawa tumpukan baju yang telah dicuci yang hedak ia jemur. Namun wanita tersebut bercerita jika dirinya tidak merasa senang untuk menjemur baju karena ada sarang lebah raksasa di rumahnya.

Sarang lebah yang begitu besar tersebut membuat wanita tersebut ketakutan. Karena jika lebah merasa terganggu, maka lebah tersebut akan menyengatnya.

Tak sedikit warganet yang juka ikutan ngeri melihat betapa besarnya sarang lebah. Pantas saja jika wanita tersebut jadi malas untuk menjemur baju karena takut ada sarang lebah raksasa.

Komentar Netizen

"Panggil damkar dunk aman" tulis akun @noona.sugar.

"Semprot obat nyamuk, abis itu lariii masuk rumah.. tau' roboh sarangnya.." tambah akun @nisarhmksm

"Pake asap juga bubar mereka mah" tambah akun @darull_desuuuuu

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya