Sabet Gelar Doktor Kedua Kalinya, Ini 6 Momen Oki Setiana Dewi Wisuda S-3

"Kakak Ria Ricis itu juga dikenal sebagai akademisi hebat"

Showbiz | 03 November 2022, 10:55
Sabet Gelar Doktor Kedua Kalinya, Ini 6 Momen Oki Setiana Dewi Wisuda S-3

Oki Setyana Dewi, kakak youtuber Ria Ricis saat ini sedang merasakan bahagia yang teramat. Pasalnya, ia baru saja menyelesaikan studi doktornya. Ia dinyatakan lulus dengan hasil yang sangat memuaskan dan mendapatkan predikat cumlaude. IPK yang ia raih 3,66.

Wanita yang juga menjadi seorang pendakwah atau ustzah ini sebelumnya juga sudah mendapatkan gelar doktor. Artinya, saat ini ia sudah mempunyai gelar doktor double, 2 sekaligus. Kakak Ria Ricis ini menyelesaikan S1-nya di Universitas Indonesia dan S2-nya di Universitas Negeri Jakarta.

Meski sudah pernah jalani ujian promosi doktor, Oki mengaku masih deg-degan dan tangan terasa dingin karena keringat. Namun akhirnya ia berhasil mempertahankan disertasinya di depan para penguji. Momen bahagia ini pun juga dihadiri anggota keluarga lainnya, seperti suami dan juga sang ibunda tercinta.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saj yuk momen wisuda Oki Setiana Dewi usai berhasil lulus ujian disertasinya berikut ini.

1. Akhirnya kakak kandung Ria Ricis itu merasa sangat bahagia dan lega karena ia dinyatakan lulus dan berhasil mempertahankan disertasinya di depan para penguji

Daun.id

@okisetyanadewi

2. Ini potret Oki saat dirinya sedang mempresentasikan hasil penelitiannya di depan para penguji. Meski bukan kali pertama, ia tetap merasa deg-degan

Daun.id

@okisetyanadewi

3. Momen ini dihadiri juga oleh banyak anggota keluarga, terlihat Ria Ricis yang turut hadir bersama baby Moana.

Daun.id

@okisetyanadewi

4. Akhirnya Oki dinyatakan lulus oleh para penguji dan mendapatkan nilai yang memuaskan dengan predikat cumlaude.

Daun.id

@okisetyanadewi

5. Ia pun mengucapkan banyak terimakasih kepada semua anggota keluarga dan juga para warganet yang turut mendoakan kelancaran studinya. Banyak pula rekan artis yang memebrikan ucapan selamat kepada Oki

Daun.id

@okisetyanadewi

6. Oki berhasil menyabet gelar doktor untuk kedua kalinya, sebelumnya pada tahun 2020. Saat ini, ia berhasil menyandangnya dari Institut PTIQ Jakarta.

Daun.id

@okisetyanadewi

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya