CLBK, Ini 6 Potret Lawas Nathalie Holscher dan Mantan Pacar Sukses Curi Perhatian

"Keduanya didoakan segera menikah"

Showbiz | 02 November 2022, 13:34
CLBK, Ini 6 Potret Lawas Nathalie Holscher dan Mantan Pacar Sukses Curi Perhatian

Nathalie Holscher saat ini memang sudah resmi bercerai dengan komedian Sule. Ibu satu anak ini musti menjadi single parent untuk membesarkan anaknya, Baby Adzam seorang diri. Meski demikian, hubungan antara Nathalie dan Sule masih terjalin cukup baik. Keduanya masih terlihat beberapa kali bertemu bareng baby Adzam.

Nama Nathalie Holscher kembali santer diperbincangkan publik belakangan ini. Pasalnya ia kini diisukan sedang dekat kembali dengan mantan kekasihnya dulu, ya dengan kata lain CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali). Ditemui dalam unggahan terbarunya, janda Sule itu terlihat mengunggah beberapa potretnya bareng sosok lelaki yang diduga kuat adalah mantan kekasihnya dulu itu.

Bahkan, sosok lelaki dengan akun sosmed @papahsayang itu terlihat mengunggah potret mesranya bareng Nathalie saat mereka masih menjalin hubungan. Potret lawas keduanya itupun sukses curi perhatian publik. Banyak warganet yang ikut mendoakan keduanya menjalin hubungan serius.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret lawas Nathalie dan mantan pacar yang mesra itu berikut ini

1. Inilah potret kebersamaan Nathalie Holscher bareng mantan kekasihnya yang sukses sita atensi warganet itu.

Daun.id

@papahsayang

2. Foto itu mulanya diunggah oleh sosok lelaki dengan akun sosmed @papahsayang di akun instagramnya.

Daun.id

@papahsayang

3. Tak hanya itu, Nathalie dan mantan kekasihnya itu juga mengjk babyb Adzam berfoto bersama. Warganet pun turut bahagia.

Daun.id

@papahsayang

4. Sebelum itu, mantan pacar janda Sule itu juga mengunggah beberapa potret kebersamaan mereka saat masih menjalin pacaran dahulu.

Daun.id

@papahsayang

5. Ini gaya keduanya saat berpacaran, foto ini diambil kisaran pada tahun 2010 an. Keduanya kala itu adalah sepasang kekasih.

Daun.id

@papahsayang

6. Hingga detik ini kabar CLBK antara Nathalie dan mantan pacarnya itu pun santer dikabarkan. Warganet pun mendoakan yang

Daun.id

@papahsayang

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya