6 Potret Terbaru Feby Febiola Usai Sembuh dari Kanker, Makin Fresh

"Ia kembali bangkit dan eksis kembali"

Showbiz | 01 November 2022, 15:19
6 Potret Terbaru Feby Febiola Usai Sembuh dari Kanker, Makin Fresh

Sejak pertengahan 2020 lalu, pemeran sekaligus penyanyi Feby Febiola diketahui mengidap kanker ovarium. Perjuangan panjangnya untuk melawan penyakit berbahaya itu akhirnya berbuah manis. Ya, akhirnya Feby dinyatakan sembuh total. Berbagai upaya pengobatan telah dijalani oleh Feby.

Wanita kelahiran 24 Mei 1978 ini juga jalani beberapa kali kemoterapi. Tubuhnya pun saat sakit juga terlihat lebih kurus dari biasanya. Meski sedang sakit, Feby masih kerap unggah potret terbarunya di akun sosmed miliknya. Ia tetap optimis dan terus bersyukur karena yakin semua penyakit sudah ada obatanya.

Kepala Feby yang sempat pelontos karena kemoterapi pun juga diunggahnya di akun sosmed miliknya. Kini Feby telah bangkit kembali setelah sekian lama idap kanker. Penampilannya pun kian menawan dan fresh. Bahkan dalam sebuah unggahan ia menyebutkan jika berat badannya naik cukup derastis hingga 79 kg.

Biar ngga makin penasaran kita simak saja yuk potret terbaru Feby Febiola usai sembuh dari kanker dan kini tampil makin fresh itu berikut ini. Yuk simak.


1. Ini potret Feby sesaat sebelum jalani operasi sakit yang dideritanya. Ia tetap semringah dan optimis.

Daun.id

@febyfebiola

2. Penyanyi cum pemeran ini terlihat begitu tegar dan selalu semangat hadapi hari demi hari lawan kanker ovarium yang ia idap.

Daun.id

@febyfebiola

3. Ini adalah potretnya saat usai jalani kemoterapi. Ia tetap bersyukur dan terus jalani hidup seperti biasanya. Hanya saja untuk job syuting saat itu benar-benar ia hentikan. 

Daun.id

@febyfebiola

4. Kini wanita berusia 44 tahun itu telah dinyatakan sembuh sepenuhnya oleh dokter. Betapa bahagia dan bersyukurnya Feby mendengar kabar baik itu.

Daun.id

@febyfebiola

5. Ia pun kini lebih menjaga pola hidupnya. Ia jalani diet, berolahraga teratur dan mengatakan jika dia juga akan lebih menghargai dan mensyukuri karunia yang Tuhan berikan.

Daun.id

@febyfebiola

6. Tampilan Feby pun saat ini makin menawan dan fresh. Rambutnya juga sudah kembali panjang dan ia pun sudah kembali aktif terjun dalam dunia hiburan.

Daun.id

@febyfebiola

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya