6 Potret Mesra Lesti Kejora dan Rizky Billar di Kolam Renang Umum, Jadi Sorotan

"Keduanya kembali harmonis"

Showbiz | 01 November 2022, 12:45
6 Potret Mesra Lesti Kejora dan Rizky Billar di Kolam Renang Umum, Jadi Sorotan

Usai kasus KDRT dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar yang menghebohkan dunia maya beberapa waktu lalu, pasangan artis ini seakan menghilang dan menjauhi sorot kamera. Yang mulanya kerap mengunggah potret di akun sosmed masing-masing, kini keduanya seakan menonaktifkan sementara akun sosmed mereka.

Baru-baru ini beredar sebuah video pendek yang diunggah oleh akun @rumpi_gosip di Instagram. Dalam video tersebut terlihat pasangan yang kerap disebut dengan nama Leslar ini sedang asyik berenang berduaan di sebuah kolam renang umum. Terlihat pula, bagaimana pasangan yang kini dikaruniai seorang anak itu tampak makin lengket.

Video itupun viral dan menjadi santer diperbincangkan publik. Tak sedikit pula yang menyoroti gaya Rizky Billar yang dinilai terkesan begitu kalem dan lebih sederhana usai kasus KDRT.  Ada juga yang turut bahagia dengan tampilnya pasangan muda ini di publik.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret Rizky Billar dan Lesti Kejora berenang berduaan yang jadi sorotan warganet itu berikut ini

1. Video pendek dengan durasi tak sampai satu menit itu mulanya memperlihatkan sosok Rizky Billar yang sedang asyik berenang.

Daun.id

@rumpi_gosip

2. Ayah dari Baby L itu tampak mengenakan kaos putih panjang dan sedang berenang dengan bantuan sebuah pelampung ban.

Daun.id

@rumpi_gosip

3. Ini bisa dibilang kali pertama ia muncul lagi ke publik setelah kasus KDRT. Dia terlihat sangat menikmati momennya.

Daun.id

@rumpi_gosip

4. Tak disangka, rupanya di seberang sana ada sosok perempuan, dan perempuan itu adalah istri tercintanya. Ya, Lesti Kejora.

Daun.id

@rumpi_gosip

5. Keduanya pun berenang bersama dan sesekali terlihat mereka bersenda gurau dan pamer kemesraan.

Daun.id

@rumpi_gosip

6. Baik Lesti dan Rizky Billar sama-sama terlihat begitu bahagia saat berenang di sebuah kolam renang umum itu. Banyak warganet yang turut bahagia dengan kembalinya pasangan Leslar itu.

Daun.id

@rumpi_gosip

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya