7 Potret Prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Pakai Jersey hingga Bertema Klasik

"Keduanya pun disebut sebagai pasangan yang serasi"

Showbiz | 31 October 2022, 16:20
7 Potret Prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Pakai Jersey hingga Bertema Klasik

Kabar akan dilaksanakannya pernikahan Kaesang Pangarep dan kekasihnya Erina Gudono kian hari kian kencang berhembus. Anak bungsu Presiden Jokowi itu memang sejak beberapa waktu terkahir ini menjalin hubungan istimewa dengan Erina Gudono.

Kaesang Pangarep
bahkan baru-baru ini baru saja jalani sesi pemotretan pra nikah atau prewedding. Ia kemudian dengan kompak membagikan momen penuh bahagia itu di akun sosmednya dan juga Erina. Tema prewedding Kaesang pun terbilang cukup unik dan berhasil curi perhatian.

Pria kelahiran Desember 1994 itu mengusung tema sport, yakni prweedding dengan memakai pakaian jersey sepakbola. Kaesang mengenakan nomor punggung 12 dengan nama punggung Erina, sedangkan Erina mengenakan nomor punggung 10 dengan nama Kaesang. Dan tema satunya lagi ialah klasik dengan memakai latar Istana Negara.

Seperti apa ya potret prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang unik dan sukses curi perhatian warganet itu? Yuk simak

1. Ini gaya Kaesang dan Erina saat berpose di tepi lapangan sebelum akhirnya melangkah memasuki lapangan bersama. Cukup nyentrik bukan?

Daun.id

@erinagudono

2. Beberapa waktu lalu, adik Gibran Rakabuming Raka itu sempat mengutarakan jika dirinya akan segera menikah pada tahun ini juga. Namun ia tak menyampaikan detailnya.

Daun.id

@erinagudono

3. Sesi pemotretaan untuk prewedding ini dilakukan di stadion Manahan Solo. Keduanya pun tampil serasi dan kompak abis.

Daun.id

@erinagudono

4. Selain mengusung tema sepakbola, Kaesang dan Erina juga mengusung tema klasik dengan berfoto di area Istana Negara.

Daun.id

@erinagudono

5. Ini gaya keduanya saat berpose di balik pintu yang besar dan tinggi itu. Kaesang dan Erina pun memilih efek warna klasik untuk hasil foto mereka.

Daun.id

@erinagudono

6. Gaya mereka saat di depan cermin besar ini pun sungguh indah dan terkesan klasik. Outfit yang mereka kenakan juga terlihat begitu matching dan serasi.

Daun.id

@erinagudono

7. Banyak warganet yang turut bahagia dengan kabar akan segera dilaksanakannya pernikaahan anak orang nomor satu di negeri ini. Tak sedikit yang mendoakan agar kedunya lekas jadi suami istri.

Daun.id

@erinagudono

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya