Go Publik, Ini 6 Potret Terbaru Nathalie Holscher bareng Mantan Pacar Makin Lengket

"Kedunya tampil kompak dan serasi"

Showbiz | 04 November 2022, 13:41
Go Publik, Ini 6 Potret Terbaru Nathalie Holscher bareng Mantan Pacar Makin Lengket

Kabar CLBK antara Nathalie dengan mantan pacarnya yang dulu akhir-akhir ini memang santer terdengar. Sebelumnya, sosok lelaki dengan akun @papahsayangg itu mengunggah potret mesra lawasnya bareng Nathalie di akun instagramnya. Dan hal itu sontak sita atensi para khalayak.

Sedangkan ditemui dalam unggah terbaru mantan istri Sule, terlihat Nathalie memposting beberapa unggahan saat ia sedang bikin konten bareng sang mantan pacar dan bahkan keduanya juga baru saja dinner romantis. Keduanya seakan mulai go publik terkait kabar CLBK di antara mereka.

Pada unggahn terbarunya, Nathalie bahkan memberikan sebuah caption yang cukup romantis, ia memberikan caption "Nafaz" dengan emoticon love pada potretnya saat bareng mantan pacar. Hubungan keduanya pun tuai beragam komentar warganet. Di antara komentar itu banyak yang mendoakan agar keduanya benar-benar berjodoh.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret terbaru Nathalie Holscher bareng mantan pacar yang makin lengket itu. Yuk simak


1. Kabar kembalinya Nathalie kepada sang mantan pacar yang disebut menjadi cinta pertamanya itu sampai saat ini santer dikabarkan.

Daun.id

@nathalieholscher

2. Ini gaya keduanya saat jalan bareng. Keduanya tampak dinner romantis di suatu tempat yang tak kalah romantis.

Daun.id

@nathalieholscher

3. Outfit yang mereka kenakan juga seakan ingin mengatakan jika keduanya kini sudah sehati lagi, mereka adalah pasangan yang serasi.

Daun.id

@nathalieholscher

4. Di sela-sela saat menikmati santap malam di sebuah restoran romantis itu, keduanya juga terlihat saling bersenda gurau dengan begitu asyik dan manja serta romantis

Daun.id

@nathalieholscher

5. Beberapa jam lalu, saat mentari menjelang, Nathalie juga mengunggah sebuah potretnya bareng sang mantan pacar di insta story dengan emoticon ❤️ love.

Daun.id

@nathalieholscher

6. Kini Nathalie dan mantan pacarnya yang menjadi cinta pertamanya pula itu makin lengket. Diketahui pula jika hubungan keduanya sudah mendapat restu dari orang tua dan keluarga.

Daun.id

@nathalieholscher

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya